Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Kembali Ke Persis Solo Usai Dipinjamkan, Eky Taufik Sudah Dirayu 3 Klub

Kembali Ke Persis Solo Usai Dipinjamkan, Eky Taufik Sudah Dirayu 3 Klub

Solo – Pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/22, Eky Taufik dipinjamkan ke Bali United. Kini bek tersebut kembali ke klub asalnya Persis Solo usai masa peminjamannya usai.

Per tanggal 1 April 2022 kemarin masa peminjaman Eky di Bali United sudah usai, kini dirinya sudah kelihatan hadir dalam sesi latihan di Stadion Mini Blulukan dua hari lalu. Dirinya kembali ke Persis Solo karena masih terikat kontrak.

“Saya memang masih ada kontrak di Persis, sementara saya masih di Persis sampai kontrak saya berakhir,” katanya.

Baca juga : Rasakan Gelar Juara Di Liga 1 Dan Liga 2 Jadi Kebanggan Tersendiri Bagi Eky Taufik

“Mungkin nanti ada pembahasan kontrak lagi, tapi belum fix, saya masih menyelesaikan kontrak, menghormati kontrak sampai bulan Mei,” sambungnya.

Meski masih terikat kontrak dengan Persis, Eky Taufik mengaku dirinya sudah dihubungi oleh 2 sampai 3 klub yang mencoba untuk merayunya agar . . . . . . mau bergabung. Salah satu tawaran juga datang dari klub di Jawa Timur, tetapi dirinya tidak mau buka suara klub mana yang dimaksud.

“Saya juga mempertimbangkan faktor keluarga juga,” tegasnya.

Menurut kemungkinan Eky Taufik akan dipermanenkan oleh Bali United. Namun hingga kini belum ada komunikasi terkait hal tersebut karena kontraknya yang masih berlaku di Persis Solo.

“Ya bisa jadi dipermanenkan di Bali United, ada kemungkinan. tapi saya masih menghargai kontrak di Persis Solo,” tegasnya.

Eky Taufik sudah tampil sebanyak 7 kali dan ikut membantu Serdadu Tridatu meraih gelar juara pada saat dirinya masih dipinjamkan ke Bali United.

 

x

Check Also

Jelang Derby Mataram, Gibran Temui Wali Kota Yogyakarta

Solo – Menjelang laga Derby Mataram antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, Wali Kota Solo ...