Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kekurangan Persib Bandung Di Musim Ini Akan Dibenahi Sang Pelatih Agar Bisa Bersaing Musim Depan

Kekurangan Persib Bandung Di Musim Ini Akan Dibenahi Sang Pelatih Agar Bisa Bersaing Musim Depan

Bandung – Persib Bandung menutup BRI Liga 1 2021/22 dengan menempati peringkat kedua dengan total 69 poin dan 20 kali menang, sembilan kali imbang, dan lima kali kalah.

Selisih poin Persib dengan sang juara, Bali United juga tidak begitu jauh. Supardi Natsir dan kawan-kawan hanya tertinggal enam angka.Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah tahu kelebihan dan kekurangan timnya sepanjang tampil di BRI Liga 1 2021/22.

Baca juga : 3 Pemain Ini Dihubungkan Dan Dinilai Cocok Menjadi Pemain Anyar Persib Bandung

Karenanya dirinya akan melakukan pembenahan untuk timnya agar bisa bersaing kembali dalam perebutan gelar juara musim depan.

“Kami sudah tahu apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan di dalam tim selama menjalani musim ini,” ujar Robert Alberts, disadur dari laman klub, . . . . . . Sabtu (2/4).

“Tentunya kami juga tahu bagaimana memperbaiki kekurangan itu dan caranya untuk terus berkembang menjadi lebih baik,”ujarnya.

Mengukur apa yang menjadi kelebihan dan kekuarangan tim menjadi salah satu cara yang diyakini Robert Alberts agar timnya bisa tampil lebih baik di musim depan. Dengan begitu, harapan Persib untuk menjadi juara bisa dicapai.

“Kami juga tahu bagaimana untuk bisa menjadi juara musim depan,” tuturnya.

“Jadi, kami akan menatap ke depan dan kembali untuk memulai persiapan menghadapi musim yang baru,” imbuhnya.

 

x

Check Also

Pemain Yang Dilepas Persib Bandung Sudah 12, Robert Alberts : Rencananya Cuma 2

Bandung – Usai berakhirnya Liga 1 musim kemarin, ternyata ada banyak pemain Persib Bandung yang ...