Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Kalahkan Jersey Taisei Dan Bruno, Penjualan Jersey Terbanyak Persebaya Surabaya Rupanya Ini

Kalahkan Jersey Taisei Dan Bruno, Penjualan Jersey Terbanyak Persebaya Surabaya Rupanya Ini

Surabaya – Dalam gelaran BRI Liga 1 2021/22,penampilan sejumlah pemain Persebaya Surabaya seperti Taisei Marukawa dan Bruno Moreira cukup bersinar dan menarik perhatian suporter.

Namun bukan berari dari puluhan ribu jersey yang terjual sepanjang gelaran BRI Liga 1 2021/22 berkaitan dengan salah satu nama pemainnya.

Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, mengungkapkan bahwa jersey yang banyak terjual justru yang polos. Alias tanpa nameset atau nama punggung.

Baca juga : Ditinggal Samsul Arif, Aji Santoso Ungkap Upaya Yang Sudah Dilakukan Persebaya Surabaya

“Kalau secara keseluruhan penjualan tetap jersey polos (tanpa nama punggung), yang paling banyak terjual,” katanya, Sabtu (09/04/2022).

Tidak beda jauh dengan tahun sebelumnya dimana jersey tanpa nameset tetap menjadi primadona para pendukung Persebaya. Meski begitu masih ada beberapa suporter juga membeli jersey dengan nama pemain tertentu, meski dalam jumlah yang tidak banyak.

“Bahwa ada beberapa yang menambahkan nameset pada jerseynya, dengan nama-nama pemain seperti Marukawa, Bruno Moreira, dan lain-lain itu juga ada,” . . . . . . jelasnya.

“Namun jumlahnya masih jauh di bawah jersey polos tanpa nama punggung,” Arizal menambahkan.

Banyaknya jersey polos yang terjual menurut Arizal kemungkinan besar karena Bonek membelinya karena nama Persebaya. Tak ada pemain yang lebih besar dari klub.

“Kalau berdasarkan analisa kami, memang yang menjadi daya tarik dan alasan Bonek membeli jersey Persebaya, adalah klub Persebaya itu sendiri,” terang Arizal.

“Makanya, sampai ada istilah, lambang di dada jauh lebih besar daripada nama di punggung,” tegasnya.

Arizal dalam kesempatan tersebut juga tidak mau membocorkan jumlah pemasukan dari penjualan jersey musim kemarin.

“Jumlah pastinya mohon maaf kami enggak bisa share, tetapi lebih dari puluhan ribu pastinya,” tandas Arizal.

 

x

Check Also

Brylian Aldama Ungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali Ke Persebaya Surabaya

Suarabaya – Brylian Aldama baru saja resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya pada Kamis ...