Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jumlah Fans Persib Bandung Diklaim Tertinggi No 1 Di Asia

Jumlah Fans Persib Bandung Diklaim Tertinggi No 1 Di Asia

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjon mengungkapkan bahwa Persib Bandung memiliki jumlah fans terbesar bukan cuma di Indonesia, tapi juga di Asia dengan angka mencapai 22 juta orang.

“Dari sisi jumlah fans, Persib menjadi yang paling besar di Indonesia. Jadi data memperlihatkan kami memiliki 22 juta fans. Itu nomor satu di Asia dan nomor 23 di dunia,” ujar Teddy Tjahjono dalam channel Youtube Jebreeetmedia TV.

Teddy menilai pencapaian tersebut menjadi penyebab pertandingan-pertandingan yang dilakoni oleh Maung Bandung di BRI Liga 1 berada di jam tayang utama, atau prime time.

Baca juga : Persib Bandung Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra Karena Hal Ini

“Ini yang menyebabkan kenapa Persib selalu mendapatkan penayangan di TV saat prime time. Pertandingan selalu jam 20.30 WIB atau 21.30 WITA,” ujar Direktur Persib Bandung itu.

Teddy Tjahjono juga mengakui jadwal pertandingan yang harus dilalui Persib Bandung memang tidak ideal. Satu yang menjadi kendala adalah para . . . . . . pemainnya selalu kesulitan untuk beristirahat setelah bertanding.

“Selesai sekitar 23.30 WITA, belum konferensi pers, pendinginan. Sampai jam 01.00 bali ke hotel, 01.30 makan dan sudah mendekati salat subuh, enggak tidur,” ujar sang Direktur.

Teddy Tjahjono berharap hal tersebut menjadi evaluasi bagi PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi agar ke depan bisa adil dalam menentukan jadwal pertandingan.

“Kecuali kalau jarak pertandingan tidak terlalu mepet, misalnya satu minggu sekali. Kemarin bisa tiga hari sekali,” ucapnya.

Persib Bandung selalu mendapatkan jatah bermain malam hari selama kompetisi kemarin mereka hanya satu kali Persib menggelar pertandingan pada sore hari, tepatnya saat bersua Barito Putera pada pekan terakhir.

x

Check Also

Febri Hariyadi Dan Beckham Putra Diikat Persib Bandung Dengan Kontrak Jangka Panjang

Bandung – Persib Bandung tidak ingin kehilangan dua pemain andalan mereka, karenanya mereka memperpanjang kontrak ...