Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Irsyad Maulana Punya Hutang Yang Belum Tuntas Di Arema FC

Irsyad Maulana Punya Hutang Yang Belum Tuntas Di Arema FC

Malang – Arema FC baru saja merekrut Irsyad Maulana untuk memperkuat tim untuk Liga 1 musim depan. Arema FC mengumumkannya pada laman instagram resmi klub (@aremafcofficial) pada Rabu (27/4/22).

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya Irsyad yang diperkenalkan, dirinya juga dikenalkan bersama Syaeful Anwar.Mereka menambah deretan pemain anyar Arema FC menjadi 9 pemain.Kini jumlah pemain tim Singo Edan yang kini menjadi 27 pemain.

Pada musim lalu Irsyad Maulana masih memperkuat Persita Tangerang.Dirinya menjadi pemain andalan di posisi sayap dengan tampil dalam 24 pertandingan bersama tim Pangeran Cisadane.

Baca juga : Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Pemain 28 tahun tersebut sukses mencetak lima gol dan dua assist pada musim lalu.Keputusan Irsyad Maulana untuk bergabung dengan Arema FC dikarenakan adanya kesamaan misi. Menurutnya tim Singo Edan memiliki target untuk juara pada Liga 1 yang membuat dirinya tertarik bergabung dengan Arema FC.

“Arema punya target juara kan musim depan, jadi saya rasa ini saatnya buat balik juga. . . . . . . Karena itu, saya tidak pikir panjang untuk menerima tawaran dari Arema,” kata Irsyad Maulana.

Dalam kesempatan tersebut, Irsyad menambahkan jika dirinyaa masih memiliki hutang bersama tim Arema FC. Karena dirinya gagal membawa tim Singo Edan juara pada ISL 2013 dan harus puas keluar sebagai juara kedua.Saat itu gelar juara jatuh kepada Persipura Jayapura.

“Ya mungkin karena panggilan hati, saya seperti masih ada utang di sini.Untuk target tentu kita lihat dari manajemen.Kami sebagai pemain tentu akan berusaha mencapai target itu,” pungkasnya.

Karena hal tersebut dirinya ingin menebusnya pada musim depan dengan membawa Arema FC menjadi juara Liga 1.

x

Check Also

Gabung Arema FC, Andik Rendika Rama Ungkap Dirinya Idolakan Johan Ahmat Farisi

Malang – Andik Rendika Rama menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan ...