Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gilang Widya Pramana Bangga Arema FC Menjadi Tim Terbaik Di Jawa Timur

Gilang Widya Pramana Bangga Arema FC Menjadi Tim Terbaik Di Jawa Timur

Jakarta – Arema FC berhasil menyelesaikan BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (30/3/2022) malam.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi kepada timnya yang berhasil menutup laga dengan hasil baik. Hasil tersebut membuat sang tim kebanggaan Malangfinis di posisi ke-4 klasemen BRI Liga 1 2021/22, tepat di atas Persebaya Surabaya yang gagal memetik kemenangan pada pertandingan terakhir.

Gilang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah bekerja keras untuk membawa Arema FC menjadi tim terbaik di Jawa Timur.

“Terima kasih untuk kemenangan di pertandingan terakhir. Terima kasih juga kita sudah mengakhiri kompetisi ini dengan posisi yang terbaik,” ucap Juragan 99 tersebut.

Baca juga : Eduardo Almeida Nilai Arema FC Berhasil Menang Atas PSM Makasar Berkat Permainan Apiknya

Dalam kesempatan tersebut, Gilang mengaku menikmati tahun pertamanya menjadi bagian Arema FC. Dirinya ikut merasakan lika-liku perjalanan kompetisi Liga 1 yang menguras emosi. Gilang masih ingat bagaimana Arema FC diremehkan karena memulai kompetisi tanpa mampu meraih kemenangan beruntun. Dia juga ikut menyaksikan kebangkitan . . . . . . tim membungkam kritik dengan bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1.

“Harus kita akui musim ini adalah musim yang luar biasa, terutama bagi Arema FC. Kita banyak kehilangan poin di pertandingan-pertandingan awal, setidaknya di empat pekan pertama menjadi fase tersulit bagi kita karena begitu mudahnya tim lawan mengambil poin dari Arema FC,“ tuturnya.

“Hingga akhirnya mental berbicara, tim menunjukkan kerja kerasnya di lapangan dengan tetap menjaga harga diri Arema untuk mengakhiri kompetisi di papan atas. Ini harus kita apresiasi,” katanya menambahkan.

Gilang tetap merasa bangga meski Arema FC gagal menjadi juara Liga 1 2021/22, dirinya terus berkomitmen untuk mengantarkan Arema FC berprestasi.

“Salah satu hal terbesar yang harus dijaga di tim ini kekeluargaan dan kekompakan. Terima kasih sudah membuat Malang, Aremania, dan Aremanita bangga,” ujar Gilang.

 

x

Check Also

Balik Ke Arema FC Adam Alis Dihubungi Langsung Oleh Presiden Arema FC Melalui DM

Malang – Adam Alis menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan pada ...