Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gabung Arema FC, Andik Rendika Rama Ungkap Dirinya Idolakan Johan Ahmat Farisi

Gabung Arema FC, Andik Rendika Rama Ungkap Dirinya Idolakan Johan Ahmat Farisi

Malang – Andik Rendika Rama menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan pada Kamis (07/04). Dalam kesempatan tersebut, selain pemain belakang eks Madura United ini ada juga Evan Dimas, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola Nasrulloh.

Dalam kesempatan tersebut Andik buka suara terkait dengan persaingan di posisi yang akan ditempati di klub anyarnya. Dirinya menganggap Johan Ahmat Farisi bukan sebagai pesaing untuk memperebutkan satu tempat di sektor bek kiri.

“Sesuai prinsip Rama, di mana pun Rama bermain bola tidak ada yang namanya saingan,” kata Andik Rendika Rama, Kamis (07/04).

“Semua adalah partner Rama,” sambungnya.

Baca juga : Arema FC Rekrut 4 Pemain Anyar Yang Perfomannya Tidak Main-Main

Kedatangan Rama membuat persaingan di sektor fullback kiri memanas. Pasalnya, Arema sudah memiliki sosok Johan Ahmat Farisi di posisi itu. Bahkan, pemain . . . . . . yang akrab dipanggil Jhon Alfarizi tersebut didaulat menjadi kapten Arema FC pada BRI Liga 1 2021/22.

Rama mengungkapkan kekagumannya terhadap Johan Ahmat , dirinya mengaku bahwa sudah sejak lama Rama mengidolakan Alfarizi.

“Cak Jhon (Alfarizi) adalah idola saya,” kata Rama.

“Saya siap menjadi pelapis beliau,” sambungnya.

Sebagai pemain anyar Arema FC, Rama memiliki target untuk tim barunya tersebut, dirinya menegaskan bertekat membawa Arema FC menjadi juara.

“Kami ingin memberikan yang terbaik agar Arema bisa lebih baik lagi, bahkan -jika bisa- menjadi juara,” tandasnya.

 

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...