Home > Berita Transfer Pemain > Frenkie De Jong Dikaitkan Dengan Manchester United Karena Tidak Bahagia Di Barca

Frenkie De Jong Dikaitkan Dengan Manchester United Karena Tidak Bahagia Di Barca

Manchester – Manchester United sering dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. Kini secercah harapan datang karena incaran mereka dikabarkan mempertimbangkan cabut dari Barcelona di musim panas nanti.

Saat ini MU memang sedang mencari gelandang top untuk menggantikan Paul Pogba di lini tengah mereka. Manajer baru MU, Erik Ten Hag dilaporkan sudah memiliki kandidat untuk pos itu. Ia tertarik untuk mengamankan jasa Frenkie De Jong dari Barcelona.

Baca juga : Kluar Dari Grub WA Setan Merah, Paul Pogba Makin Santer Dikabarkan Akan Hengkang

Berdasarkan informasi dari Marca , kans MU untuk merekrut De Jong cukup terbuka. Karena sang gelandang mempertimbangkan cabut dari Barcelona.De Jong sangat mempertimbangkan cabut dari Barcelona, karena dirinya tidak bahagia di skuat besutan Xavi itu.

Semenjak Xavi datang, jam bermain sang gelandang mulai berkurang. Terbaru, ia ditarik . . . . . . keluar oleh Xavi di tengah laga pada pertandingan melawan Rayo Vallecano.

Tetapi dilain pihak, Xavi menegaskan bahwa De Jong tidak akan ia jual di musim panas nanti.Xavi menilai pemain Timnas Belanda itu adalah sosok yang krusial dan akan sangat dibutuhkan Barcelona di musim depan.

Karenanya dirinya akan meminta Barcelona untuk melakukan segala cara untuk menghalau Manchester United dalam perburuan sang gelandang.Barcelona sendiri punya posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang, sebab De Jong masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2026 mendatang.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...