Home > Berita Transfer Pemain > Dapat Tawaran Dari PSS Sleman, Marckho Sandy Langsung Bilang Yes!

Dapat Tawaran Dari PSS Sleman, Marckho Sandy Langsung Bilang Yes!

Sleman – Marckho Sandy Meraudje resmi diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman sebagai pemain anyarnya untuk Liga 1 musim depan. Siapa yang menyangka bahwa ternyata Marckho menanti tawaran dari PSS Sleman.

Mantan bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 tersebut mengakui dirinya punya keinginan untuk memperkuat PSS Sleman. Sehingga, saat ada tawaran dari manajemen Laskar Sembada, dia langsung mengiyakannya.

“Saya sudah merasa nyaman dengan kondisi lingkungan di Sleman. Sudah sejak lama juga saya ingin bergabung di PSS,” kata Marckho, Sabtu (24/04/22).

Baca juga : Usai Bela Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya Kini Bergabung Dengan PSS Sleman

“Makanya ketika ditawari untuk bergabung ke PSS, saya langsung tidak berpikir panjang dan langsung berangkat,” sambungnya.

Sebelumnya, Marckho sendiri juga sudah mencari tahu tentang PSS Sleman dari jauh-jauh hari. Dia mengumpulkan informasi dari rekan setimnya di Timnas Indonesia, Fakhruddin Ariyanto.

“Sebelum bergabung di PSS, saya sudah mencari informasi melalui Fachrudin ketika kami melakukan pemusatan latihan di Turki jelang persiapan piala AFF kemarin,” lanjutnya.

“Dari situlah saya mendapatkan . . . . . . informasi mengenai PSS,” tegasnya.

Marckho mengaku dirinya sudah tidak sabar segera bermain dengan PSS Sleman dan ingin segera tampil di Stadion Maguwoharjo dengan dukungan penuh Sleman Fans.

“Sleman Fans saya melihatnya sangat bagus. Pertama kali bermain di Maguwoharjo, melihat antusiasme suporter bisa menjatuhkan lawan,” jelas Marckho Sandy.

“Harapannya untuk kompetisi besok sudah bisa dihadiri suporter agar bisa menambah semangat bermain berkali-kali lipat,” tegasnya. Kedepannya nanti Marckho Sandy bertekat ingin memberikan hasil terbaik dan membantu lini serang PSS Sleman dengan assist-nya.

“Sebagai pemain sepak bola profesional, tentu saya ingin membawa tim ini juara,” ujarnya.

“Target individu sebagai bek sayap kanan tentunya ingin memberikan assist sebanyak mungkin untuk striker agar mencetak gol,” pungkasnya.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...