Home > Berita Transfer Pemain > Dapat Kontrak Jangka Panjang ! Ciro Alves Jadi Rekrutan Baru Persib Bandung

Dapat Kontrak Jangka Panjang ! Ciro Alves Jadi Rekrutan Baru Persib Bandung

Bandung – Belakangan ini nama Ciro Alves dikaitkan dengan Persib Bandung, kini pihak Persib sudah memastikan bahwa sang pemain akan membela mereka untuk gelaran BRI Liga 1 musim 2022/23 mendatang.

Sebelumnya manajemen Persib masih belum memberi kepastian mengenai kabar tersebut karena masih dalam proses negosiasi. Kini pemaisn asal Brasil tersebut sudah diresmikan menjadi pemain anyar Persib pada Rabu (13/4/2022) sore melalui Instagram resmi Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku Ciro Alves telah diikat kontrak setelah menemui kesepakatan pada Rabu (13/04/2022) dini hari karena pemain berusia 32 tahun itu juga diminati beberapa klub Liga 1 lainnya.

Baca juga : Rayuan Manajemen Persib Bandung Yang Tidak Mempan Untuk Ardi Idrus

“Tapi akhirnya Ciro Alves bergabung dengan kami. Dia dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun,” jelas Teddy Tjahjono ,Rabu (13/04/22) sore.

Teddy juga mengungkapkan bahwa Ciro langsung diikat kontrak selama dua tahun plus satu karena punya potensi dan atas rekomendasi tim pelatih.

“Semua sudah dipertimbangkan, baru semalam jam 4 pagi resminya, kan dia lagi di Brasil,” terang Teddy.

Untuk mencapai kesepakatan dengan Ciro Alves pihak . . . . . . Persib melakukan komunikasi sejak empat hari lalu dan baru menemui kesepakatan Rabu dini hari.

“Sejak hari Minggu, kami melakukan komunikasi dan baru hari ini bisa dipastikan, berarti empat hari kami negisiasi. Karena itu sebelum-sebelumnya saya bilang hoax karena belum terjadi. Kalau sekarang tidak hoax,” ujar Teddy sambil tersenyum.

Teddy menyebutkan tidak ada kendala berarti yang dialami manajemen Persib dalam merekrut Ciro Alves meski harus menjalani proses yang panjang.

“Setiap perekrutan pemain pasti ada proses, ada negosiasi. Belum lagi ada klub-klub lain yang berminat juga. Jadi semuanya adalah proses pendekatan dan akhirnya si pemain yang akan memilih. Dari beberapa banyak pilihan dan mereka yang menentukan pilihannya ke mana,” ucap Teddy.

Dalam kesempatan tersebut Teddy juga ditanya mengenai kemungkinan adanya rekrutan baru lagi sesudah Ciro Alves.

“Untuk sementara Ciro dulu, ditunggu saja,” tutur Teddy.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...