Home > Berita Transfer Pemain > Cari Pengganti Taisei Marukawa, Persebaya Surabaya Kini Dikaitkan Dengan Pemain Asal Jepang Lainnya

Cari Pengganti Taisei Marukawa, Persebaya Surabaya Kini Dikaitkan Dengan Pemain Asal Jepang Lainnya

Surabaya – Baru-baru ini Persebaya Surabaya ditinggalkan oleh Taisei Marukawa yang memutuskan untuk pindah ke PSIS Semarang setelah kontraknya habis.

Kini Persebaya harus segera mencari penggantinya, belakangan ini klub asal Surabaya tersebut dikaitkan dengan winger asal Jepang, Sho Yamamoto, untuk kompetisi musim 2022/2023. Pemain itu disebut-sebut akan mengisi slot pemain asing Asia.

Sho Yamamoto men-follow akun Instagram @officialpersebaya, karenanya kini rumor kepindahannya ke Persebaya semakin gencar terdengar. Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri tidak terlalu banyak berkomentar terkaid dengan kabar tersebut. Namun meski begitu dirinya juga tidak menampik kemungkinan tersebut dengan menegaskan bahwa kesempatan tersebut masih cukup terbuka.

Baca juga : Samsul Arif Munip Kini Resmi Menjadi Pemain Lokal Ketujuh Yang Meninggalkan Persebaya Surabaya

“Belum tahu kami, semua kemungkinan masih ada,” kata Yahya Alkatiri.

Terlepas dari siapa sosok yang akan direkrut, Yahya menegaskan . . . . . . bahwa perburuan pengganti Taisei Marukawa berjalan lancar. Bahkan, pihaknya siap memperkenalkan.

“Alhamdulilah berjalan lancar,” mantan manajer Persik Kediri itu menambahkan.

“Sesegera mungkin (diperkenalkan), kami masih terus berkoordinasi dengan agen-agen,” tegasnya.

Dilansir situs Transfermarkt, Sho Yamamoto diketahui banyak menghabiskan kariernya di Eropa di Liga Serbia dan Montenegro.Dirinya pernah bermain untuk FK Spartak Subotica di Liga Serbia. Dan yang terbaru dia membela FK Iskra Danilovgrad di Liga Montenegro.Di kasta teratas Liga Montenegro tersebut, Sho Yamamoto sudah tampil sebanyak 23 kali. Dia menyumbang 3 gol dan 2 assist.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...