Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bruno Moreira Berpamitan Dan Resmi Meninggalkan Persebaya Surabaya

Bruno Moreira Berpamitan Dan Resmi Meninggalkan Persebaya Surabaya

Surabaya – Musim ini sudah berakhir, namun kini Persebaya Surabaya harus menutupnya dengan sejumlah perpisahan dengan pemainnya. Salah satunya adalah Bruno Moreira.

Bruno Moreira merupakan salah satu tulang punggung Persebaya di BRI Liga 1 2021/22, dirinya dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Yunani. Pihak Persebaya Surabaya sendiri sudah melalukan segala upaya agar pemain asal Brasil tersebut mau bertahan.

“Tapi semua kembali ke pemain. Saya sadar pemain saya banyak yang meminati,” kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Persebaya, Sabtu (02/04/2022).

Baca juga  : Taisei Marukawa Posting Ucapan Perpisahannya Dengan Persebaya Surabaya

Tidak hanya Bruno, dalam kesempatan yang sama Persebaya juga mengumumkan perpisahan dengan Taisei Marukawa dan Arsenio Valpoort. Taisei sendiri dikabarkan sudah bergabung dengan PSIS Semarang.

Bruno Moreira sendiri mengaku senang mendapat kesempatan membela Persebaya, dirinya juga meminta maaf karena belum bisa mewujudkan target menjadi juara dan berharap suatu saat bisa kembali membela Persebaya.

“Saya senang sekali mendapatkan kesempatan membela Persebaya. Saya mohon maaf belum bisa membantu memberikan trofi,” jelas Bruno Moreira.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota tim karena membantu saya mengembangkan permainan saya,” sambungnya.

 

View this post on Instagram
. . . border-right: 8px solid transparent; transform: translateY(16px);">

 

A post shared by Bruno Moreira 🇧🇷 (@brunomoreira99)

Bruno juga menyampaikan salam perpisahan melalui akun instagram pribadinya, @brunomoreira99. Dia berterima kasih kepada Bonek dan Bonita atas dukungan selama ini. Dukungan dari suporter dan elemen tim membuat dia bisa melewati musim awalnya dengan baik dan bisa berkembang seperti saat ini. Berikut ini adalah salam perpisahan Bruno Moreira:

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal… Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persebaya Surabaya dan Bonek & Bonita atas semua dukungannya sepanjang musim yang luar biasa ini. Meskipun tidak mencapai tujuan utama dan membawa piala ke Surabaya, kami semua bekerja sangat keras untuk membawa nama Persebaya Surabaya ke tempat teratas yang layak dan luar biasa untuk berbagi mimpi bersama.

Sebagai catatan pribadi, saya mengakui bahwa saya mengalami waktu yang sangat sulit di awal musim – dengan cedera dan banyak kritik – tetapi untungnya saya bisa mengatasi situasi ini dan kami mengakhirinya sekarang dengan banyak dukungan dan rasa hormat. dari para penggemar dan profesional. Sejujurnya saya bisa merasakannya di setiap pesan yang kalian kirimkan kepada saya dalam beberapa hari terakhir. Saya sangat menghargainya.

Sekarang saatnya untuk melihat ke depan dan menerima tantangan baru dalam karier saya, tetapi rasa hormat dan hasrat saya untuk kota, klub, dan penggemar ini akan bertahan selamanya. Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua! Terima kasih banyak Persebaya Surabaya dan Indonesia untuk semuanya!

 

x

Check Also

Persebaya Surabaya Sudah Selesai Rekrut Pemain , Kini Tinggal Tunggu Pengumuman Saja

Surabaya – Persebaya Surabaya seperti diketahui banyak melepas pemainnya usai Liga 1 musim kemarin usai. ...