Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Betah Bersama Persija Jakarta, Inilah Harapan Besar Makan Konate Di Liga 1

Betah Bersama Persija Jakarta, Inilah Harapan Besar Makan Konate Di Liga 1

Jakarta – Makan Konate diikat kontrak berdurasi dua tahun atau sampai 31 Desember 2023 bersama Persija Jakarta. Sang gelandang mempunyai harapan besar untuk rim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Konate yang bergabung dengan Persija Jakarta pada akhir Desember 2021 lalu terlihat sudah nyaman untuk bermain di Persija Jakarta. Dirinya mengaku ingin bisa bermain untuk jangka waktu yang lama bersama Macan Kemayoran di kompetisi BRI Liga 1 nantinya.

“Saya punya satu setengah tahun lagi kontrak di Persija. Semoga kalau ada rezeki, saya mau konsisten di sini,” kata Makan Konate di YouTube Persija.

Baca juga : Agen Klub Persija Jakarta, PS Sleman Dan Madura United Diperiksa Terkait Kasus Penipuan Robot Trading

Konate terbukti mampu cepat beradaptasi di Persija, terbukti dirinya langsung memberikan penampilan mengesankan dengan sumbangan tujuh gol serta dua assist dalam 14 pertandingan di BRI Liga 1 2021/22 kemarin.

“Saya mau bermain lebih lama juga di Persija,” tegas Makan Konate.

Meski . . . . . . begitu perfoma apiknya tersebut masih belum mampu mampu mendongkrak performa Persija Jakarta yang finis di peringkat kedelapan dengan raihan 45 poin dari 34 pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut Makan Konate juga memberi sinyal ingin pensiun di Indonesia. Menurut Makan Konate, kompetisi sepak bola di Indonesia punya tempat spesial buatnya.

“Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia karena punya banyak kenangan di sini. Saya juga punya banyak rezeki di sini, meskipun sejak 2010 sudah berkarier di beberapa negara,” ucap Makan Konate.

“Akan tetapi, Indonesia itu lebih disukai dari yang lain. Saya sudah pernah ke Libya, Tunisia, Malaysia, namun saya betah di sini,” tegasnya.

 

 

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...