Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Begini Respon Dari Sang Agen Yang Tanggapi Isu Persija Jakarta Akan Lepas Marko Simic

Begini Respon Dari Sang Agen Yang Tanggapi Isu Persija Jakarta Akan Lepas Marko Simic

Jakarta – Persija Jakarta tengah melakukan perombakan besar dalam timnya untuk menyongsong musim depan usai menutup gelaran BRI Liga 1 2021/22 dengan hasil yang mengecewakan. Santer dikabarkan mereka akan melepas Marko Simic.

Kabar tersebut mendapatkan tanggapan dari sang agen, Gabriel Budi. Dirinya mengungkapkan bahwa kliennya tersebut masih terikat kontrak dengan tim Persija Jakarta hingga satu musim kedepan.

Isu tersebut berkembang usai kinerja Simic dianggap menurun di gelaran BRI Liga 1 2021/22 kemarin. Bomber asal Kroasia tersebut tetap menjadi pemain tersubur Persija di BRI Liga 1 2021/2022 dengan mencetak 14 gol dari 27 penampilan.

Baca juga :Bambang Pamungkas Salah Satu Dari 12 Ofisial Persija Jakarta Yang Kontraknya Tidak Diperpanjang

Pelatih Sudirman juga tidak melibatkan Simic dalam tujuh laga beruntun Persija hingga akhir musim. Rinciannya melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973, Madura United, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

“Simic masih ada kontrak di . . . . . . Persija. Secara teknis, kami hormati kontrak itu,” ujar Gabriel Budi, saat ditemui wartawan.

Tidak hanya isu Simic akan dilepas namun juga ada rumor bahwa Simic akan dipinjamkan Persija ke Persis Solo. Gabriel Budi menanggapi isu tersebut dengan santai.

“Itu kan cuma rumor. Simic masih ada kontrak di Persija dan intinya kami menghormati kontrak itu,” tuturnya.

“Kalau dilihat dari statistik, Simic masih top skor klub dan Simic tinggal di Jakarta. Tim pertama dia di Indonesia Persija, dia masih ada kontrak,” imbuh Gabriel.

 

 

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...