Home > Berita Transfer Pemain > Baru Dilepas PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo Resmi Bergabung Dengan PSS Sleman

Baru Dilepas PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo Resmi Bergabung Dengan PSS Sleman

Semarang – Fandi Eko Utomo baru saja dilepas oleh PSIS Semarang, namun sang gelandang tidak perlu waktu lama untuk mencari klub baru.Fandi dikabarkan sudah bergabung dengan PSS Sleman untuk kompetisi Liga 1 2022/23.

Gelandang asal Surabaya tersebut sudah diperkenalkan oleh oleh PSS Sleman melalui akun media sosialnya. Dia menjadi rekrutan pertama tim berjuluk Laskar Sembada tersebut.

Keputusan Fandi untuk memilih PSS Sleman karena dinilainya sebagai tim yang paling bersungguh-sungguh untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain itu dukungan keluarga juga memantapkan pilihannya tersebut.

Baca juga : Fandi Eko Utomo Masih Menunggu PSIS Semarang , Kini Sudah Mulai Digoda Klub Lain

“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” katanya.

Alasan lainnya adalah Fandi mengaku sangat familiar dengan PSS Sleman dan kotanya yang membuatnya merasa nyaman. Fandi pertama kali menginjakkan kaki di Sleman ketika bersama Timnas Indonesia. Sejak . . . . . . saat itu, dia sudah kagum dengan Stadion Maguwoharjo dan Sleman Fans.

“Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain. Senang sekali dengan kreativitas suporternya melalui koreografi yang bagus,” jelasnya.

“Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang,” tegas Fandu yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Fandi bertekad untuk selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan bersama tim barunya tersebut agar bisa meraih hasil maksimal.

“Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim,” ujarnya.

“Target untuk tim PSS, saya ingin membawa ke panah atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” tandasnya.

 

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...