Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bambang Pamungkas Salah Satu Dari 12 Ofisial Persija Jakarta Yang Kontraknya Tidak Diperpanjang

Bambang Pamungkas Salah Satu Dari 12 Ofisial Persija Jakarta Yang Kontraknya Tidak Diperpanjang

Jakarta – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak 12 ofisialnya untuk kompetisi musim depan.Diantaranya ada nama Bambang Pamungkas (manajer) dan Sudirman (pelatih kepala).

10 nama lainnya yang dilepas Macan Kemayoran yaitu Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

“Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022,” ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, diambil dari laman klub, Selasa (5/4).

Baca juga : Hanif Sjahbandi Tinggalkan Arema FC Dan Jadi Rekrutan Kedua Persija Jakarta

Prapanca pun memberikan apresiasi kepada Bambang Pamungkas, Sudirman, Ilham Ralibi, Alberto Lungherini, Ahmad Fauzi, Ferdiansyah, Muhammad Araaf Sidik, Donny Kurniawan, Muhamad Yanizar, Sutisna, Ahmad Aditya Subkhi, dan Abdul Rahman Saleh. Dirinya mendoakan agar 12 . . . . . . mantan official timnya itu bisa berjaya di klub lain.

“Terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija,” tuturnya.

“Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” imbuh Prapanca.

Penampilan Persija tidak sesuai ekspektasi pada saat bermain di ajang BRI Liga 1 2021/22. Mereka menutup gelaran laga tersebut dengan menduduki peringkat kedelapan.

Sebelumnua Persija ditargetkan masuk tiga besar, untuk mewujudkannya mereka juga telah belanja besar-besaran pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/22. Sayangnya usaha mereka tersebut tetap menghasilkan dan berjalan tidak sesuai harapan.

 

 

x

Check Also

Mantan Juru Taktik Borussia Dortmund Ini Ramai Dikaitkan Dengan Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta saat ini dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi pelatih mereka musim ...