Home > Berita Transfer Pemain > Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga 1 musim depan. Terbaru ini mereka kembali memperkenalkan pemain barunya Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar di Kantor Arema FC, Rabu (27/02).

Irsyad Maulana merupakan penggawa Arema pada 2012 sampai 2014 silam. Sementara, Syaeful Anwar merupakan rekan satu tim Irsyad musim lalu di Persita Tangerang.

“Kedua pemain ini direkrut sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Manajer Arema FC, Ali Rifki, dalam kesempatan yang sama membeber alasan di balik perkenalan kedua pemain tersebut, yakni agar mereka menuntaskan dulu kontrak bersama klub lamanya.

“Ini agar mereka berpamitan baik-baik dengan klub lamanya. Kami pastikan pemain yang dikontrak harus sudah beres dengan klub lamanya. Kami harus paham etika,” sambungnya.

Syaeful Anwar sendiri mengaku sudah sejak beberapa waktu lalu mendapat tawaran untuk memperkuat Arema. Tawaran ini terjadi pada musim 2020 lalu kala Arema masih dilatih Mario Gomez.

“Kemudian, ketika ada tawaran lagi, saya tak pikir panjang,” kata Syaeful.

“Apalagi, ketika bermain bersama Bali United pada . . . . . . Piala Presiden lalu, saya melihat atmosfer di sini sangat luar biasa,” sambungnya.

Syaeful sendiri mengaku tak risau dengan persaingan di lini pertahanan Arema FC untuk memperebutkan posisi inti. Menurutnya, penentuan posisi inti merupakan kewenangan pelatih.

“Yang penting kita bersiap dengan baik dan bekerja keras,” tandasnya.

Irsyad Maulana memiliki alasan tersendiri kembali memperkuat Arema FC, keputusannya tersebut merupakan buah dari panggilan hatinya.

“Kenapa saya balik? Karena panggilan hati. Saya punya utang,” kata Irsyad.

Kedepannya nanti Irsyad mengaku tidak memiliki target khusus bersama Arema FC, karena dirinya mengaku siap mengikuti apa pun target yang dipatok oleh manajemen klub tersebut.

“Soal target, kami ikut manajemen. Pemain tinggal ikut saja,” tandasnya.

 

x

Check Also

Kontraknya Tidak Diperpanjang ,Marco Motta Jadi Pemain Ke 10 Yang Dilepas Oleh Persija Jakarta

Jakarta – Sejumlah persiapan dilakukan oleh Persija Jakarta untuk menghadapi musim depan. Mereka baru saja ...