Home > Berita Transfer Pemain > Akhiri Kebersamaan , Asyraq Gufron Putuskan Untuk Hengkang Dari PSS Sleman

Akhiri Kebersamaan , Asyraq Gufron Putuskan Untuk Hengkang Dari PSS Sleman

Sleman – Asyraq Gufron menyudahi kebersamaannya bersama dengan PSS Sleman, usai menjalani empat tahun bersama dan menutup Liga 1 musim ini .Keputusan tersebut dengan berat hati harus diambil oleh Gufron.

“Ini satu keputusan berat bagi saya namun keputusan harus segera saya ambil,” ungkap Asyraq, Kamis (14/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh manajemen PSS Sleman kepadanya. Terutama mentalitas dalam mengarungi kerasnya persaingan di BRI Liga 1.

Baca juga : Lepas I Putu Gede PSS Sleman Dikaitkan Kembali Dengan Mantan Pelatihnya

“Saya haturkan rasa terima kasih yang paling dalam sudah memberikan pengalaman, cerita, ilmu serta semua hal yang berada di PSS,” ucap Gufron.

“Tidak lupa saya memohon maaf kepada teman-teman pemain, official, manajemen apabila ada salah kata, baik yang disengaja atau tidak,” sambungnya.

Gufron juga menjelaskan keputusannya tersebut berat karena ada banyak kenangan yang telah dilewati bersama PSS Sleman dalam empat musim . . . . . . terakhir, terlebih ketika membawa Super Elang Jawa promosi ke Liga 1.

“Momen yang berkesan bagi saya pribadi selama membela PSS adalah ketika juara Liga 2 2018 lalu promosi ke Liga 1, itulah momen penting,” jelasnya.

“Berikutnya di musim ini, ketika tim ini ditimpa banyak masalah, mulai dari atas sampai bawah jadi bukanlah hal mudah melewati musim ini,” Gufron menambahkan.

Dirinya berharap dengan usai kepergiaanya, PSS Sleman bisa menorehkan prestasi di Liga 1.

“Poin utamanya harus lebih-lebih-lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.

Gufron juga tidak lupa berterima kasih dan mengirimkan pesan kepada Sleman Fans untuk selalu mendukung PSS Sleman apapun yang terjadi.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...