Home > Berita Transfer Pemain > Akan Hadapi Musim Baru, Arema FC Putuskan Untuk Pertahankan Eduardo Almeida

Akan Hadapi Musim Baru, Arema FC Putuskan Untuk Pertahankan Eduardo Almeida

Malang – Arema FC akan melakukan pembenahan guna meraih gelar juara pada musim depan. Sebelumnya masa depan Eduardo Almeida bersama Arema FC sempat menjadi tanda tanya, namun pihak manajemen Arema FC memastikan pelatih asal Portugal tersebut akan tetap bersama Arema FC dua tahun ke depan.

Keputusan perpanjangan kontrak tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang,seperti yang diungkapkan oleh media Officer Arema FC, Sudarmaji. Salah satu pertimbangannya, Almeida dinilai sudah paham betul soal kelemahan yang harus dibenahi timnya pada musim mendatang.

“Setelah mengkaji hasil evaluasi yang disampaikan kepada manajemen bahwa butuh fase dan proses serta kesempatan berikutnya kepada pelatih untuk terlibat, mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi,” kata Sudarmaji, dalam rilis Sabtu (02/04).

Dalam kesempatan tersebut, Sudarmaji juga menjelaskan bahwa perpanjangan kontrak Eduardo Almeida ini sesuai dengan roadmap Arema FC dalam menyambut digelarnya musim kompetisi berikutnya. Jika sesuai rencana, kompetisi musim depan akan digelar mulai Juli 2022. Rentang waktu selama empat bulan ke depan akan dilakukan sebagai fase persiapan, termasuk pembentukan komposisi tim.

“Kini manajemen akan berproses untuk menjalankan rekomendasi pelatih untuk membentuk tim . . . . . . yang solid,” sambungnya.

Untuk menghadapi musim depan Sudarmaji mengungkapkan bahwa Arema FC akan berbenah total, karena pada kompetisi musim depan dipastikan akan menghadirkan persaingan yang lebih ketat dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Baca juga : Ini Tanggapan Eduardo Almeida Terkait Masa Depannya Bersama Dengan Arema FC

“Kekurangan yang terjadi di kompetisi sebelumnya menjadi evaluasi untuk diperbaiki baik dalam komposisi maupun strategi,” kata Sudarmaji.

Sudarmaji juga mengharapkan masukan dari semua pihak untuk timnya, agar timnya bisa bermain dengan lebih baik dan bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

“Kami tetap butuh saran dan masukan yang membangun dengan tujuan Arema FC dapat berprestasi di musim depan,” tandasnya.

 

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...