Home > Berita Transfer Pemain > Akan Bermain Di Indonesia , Jordi Amat Sudah Berpamitan Dengan KAS Eupen

Akan Bermain Di Indonesia , Jordi Amat Sudah Berpamitan Dengan KAS Eupen

Jakarta – Pada musim ini kontrak Jordi Amat bersama KAS Eupen akan berakhir, kini Jordi sudah menyelesaikan permainan partai terakhirnya bersama klub Belgia tersebut. Pihak klub mengabarkan bahwa pemain asal Spanyol itu bakal melanjutkan kariernya di Indonesia.

Bek berusia 30 tahun tersebut berencana untuk bermain di Indonesia.Dirinya masuk dalam calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia bersama-sama dengan Sandy Walsh yang saat ini proses naturalisasinya masih berjalan.

Usai menyelesaikan permainan terakhirnya tersebut, Jordi berpamitan dalam akun Instagramnya.

Baca juga : Proses Naturalisasi Jordi Amat Berjalan Dengan Lancar, Berkasnya Kini Sudah Diproses Di Kemenkuham

“Terima kasih KAS Eupen untuk tahun-tahun yang fantastis ini,” ujar Jordi Amat, dalam akun Instagramnya, @jordiamat5, Senin (11/4/2022).

“Kami memiliki kenangan indah, saat-saat yang sangat bahagia dan beberapa momen sulit juga,” katanya menambahkan.

Pada 2019 lalu, Jordi Amat . . . . . . bergabung dengan KAS Eupen, usai sebelumnya dirinya bermain untuk klub Spanyol, Rayo Vallecano.Selama tiga musim berseragam KAS Eupen, Jordi Amat membukukan 86 penampilan. Pada musim ini, ia beraksi dalam 27 partai.

“Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub, penggemar, pelatih, staf teknis, dan rekan setim yang membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama,” tuturnya.

“Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan. Saya akan selalu menjadi Panda,” imbuh Jordi, Pandas merupakan sebutan dari KAS Eupen .

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...