Home > Berita Transfer Pemain > 3 Pemain Ini Dihubungkan Dan Dinilai Cocok Menjadi Pemain Anyar Persib Bandung

3 Pemain Ini Dihubungkan Dan Dinilai Cocok Menjadi Pemain Anyar Persib Bandung

Bandung – Belakangan ini ramai di media sosial bahwa Persib Bandung tengah mendekati beberapa pemain anyar, meskipun saat ini dari pihak Persik sendiri masih belum ada pergerakan untuk mendatangkan skuat baru untuk Liga 1 musim depan.

Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Osvaldo Haay belakangan ini ramai dihubungkan dengan Persib Bandung karena dinilai cocok untuk menjadi pemain mereka untuk musim depan.

Ciro Alves santer dikaitkan dengan Persib setelah dia memutuskan hengkang dari Persikabo 1973. Keputusan kepergian pemain asal Brasil tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Pengamat sepakbola asal Bandung, Yudi Guntara mengakui Ciro merupakan pemain yang menjanjikan dan bisa menjadi mesin gol Persikabo 1973 musim ini.

Baca juga : Ramai Hastag #TEJANOTFORSALE, Begini Respon Persib Bandung Terkait Gosip Hengkangnya Teja Paku Alam

“Ciro pemain bagus. Cuma terlalu individu. Karena dia di klubnya ditempatkan sebagai penyerang sayap. Kalau Ciro tetap direkrut berarti ada pemain sayap yang harus dikorbankan atau didepak,” kata Yudi Guntara belum lama ini.

Yudi juga mendukung Persib untuk merekrut Ricky Kambuaya yang dinilainya mempunyai teknik bagus dan bisa menjadi penyambung aliran bola . . . . . . dari lini tengah ke depan.

Tetapi Kambuaya harus bersaing ketat dengan Beckham Putra Nugraha yang perfomanya tengah menanjak musim ini. Beckham tercatat telah mencetak 5 gol dan 3 assist dari 22 penampilannya.

“Dia gelandang yang bagus. Kualitas tekniknya juga oke. Tapi resikonya akan head to head dengan Beckham. Kecuali dimainkan bergantian. jadi Kambuaya dan Beckham tetap terjaga kualitas tekniknya,”tambahnya.

Osvaldo Haay berdasarkan data transfermarkt, kontraknya bersama Persija Jakarta telah berakhir pada 31 Maret 2022. Artinya, eks pemain Persipura Jayapura tersebut kini berstatus bebas transfer.

Jika Persib mendapatkan jasa Osvaldo Haay tentu itu akan menambah kekuatan di sektor sayap. Sejauh ini, Persib lebih mengandalkan Frets Butuan dan Febri Hariyadi di sektor tersebut. Osvaldo memang punya kualitas mumpuni karena dikenal memiliki kecepatan dan visi bermain yang bagus.

 

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...