Home > Timnas Indonesia > Witan Sulaeman Sukses Cetak Gol Perdananya Bersama FK Senica Di Laga Piala Slovakia  2021/22

Witan Sulaeman Sukses Cetak Gol Perdananya Bersama FK Senica Di Laga Piala Slovakia  2021/22

Jakarta – Pada laga Piala Slovakia  2021/22, Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman mendapatkan gol pertamanya untuk tim yang dibelanya yakni FK Senica.

Dalam laga tersebut FK Senica meraih kemenangan dengan mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang tuan rumah Sasova dalam putaran kelima Pial Slovakia di SK Sasova Arena, Banska Bystrica, Selasa (1/3/2022).

Gol pertama FK Senica dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-4, disusul Milan Jurdik menit ke-17, dan Raphael Anaba menit ke-58.

Pavel Sustr, pelatih FK Senica, menganggap bahwa gol Witan Sulaeman menjadi momentum penting timnya ketika membantai Sasova, peserta kasta kelima Liga Slovakia.

Baca juga : FK Senica Gagal Bersaing di Championship Round Meski Diperkuat Egy-Witan

“Dalam partai melawan tim yang kastanya lebih rendah, penting agar Anda tidak membiarkan mereka menguasai permainan. Anak-anak kami melakukannya berkat gol cepat,” . . . . . . kata Sustr kepada laman klub.

Witan Sulaeman ditarik keluar oleh Pavel Sustr pada babak kedua, dirinya digantikan oleh kompatriotnya, Egy Maulana Vikri. Kemenangan atas Sasova mengantar FK Senica lolos ke babak perempat final Piala Slovakia.

“Kami suka bermain di Piala Slovakia. Partai seperti ini beragam. Sayang sekali cuacanya tidak baik,” imbuh Pavel Sustr.

FK Senica selanjutnya akan melawan Liptovsky Mikulas dalam pekan pertama putaran kedua Liga Slovakia.Karenanya usai kemenangan tersebut mereka tidak bisa bersantai dan harus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Akan Lakukan Perubahan Dalam Laga Kontra Timor Leste

Jakarta – Pada laga kedua Grup A SEA Games 2022, kemenangan akan menjadi target utama ...