Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Ubah Target ! Persebaya Surabaya Berharap Bisa Finish Di Tiga Besar

Ubah Target ! Persebaya Surabaya Berharap Bisa Finish Di Tiga Besar

Jakarta – Persebaya Surabaya kini terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Bali United. Saat ini Persebaya mengoleksi total 59 poin dari 31 pertandingan, sementara Bali United mengumpulkan 69 angka.

Kenyataan tersebut membuat Persebaya mustahil untuk menjuarai BRI Liga 1 2021/22 sudah tertutup dengan sisa tiga pertandingan yang akan dijalani nanti.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso paham betul dengan keadaan tersebut, dirinya menegaskan tidak akan mengendurkan semangat untuk memaksimalkan pertandingan tersisa meski kini peluang mereka sudah tertutup.

“Yang jelas kami kalau juara sudah tidak mungkin karena sudah tidak bisa mengejar terutama Bali United,” katanya dalam sesi jumpa pers, Jumat (18/03/2022).

Baca juga : Peluang Persebaya Surabaya Susul Bali United Makin Berat Usai Ditahan Imbang 1-1 Oleh Barito Putera

“Mudah-mudahan di sisa pertandingan ini kami bisa happy ending untuk menutup kompetisi ini kami bisa meraih kemenangan,” imbuhnya.

Kini Persebaya akan mengubah targetnya berupaya untuk bisa finish di tiga besar dan menyelesaikan kompetisi dengan . . . . . . hasil positif.

“Kalau kami melihat target dari awal sudah pasti terpenuhi karena target yang diberikan manajemen kepada saya 5 besar,” Aji menambahkan.

“Tapi sekarang ada kesempatan kalau untuk juara sudah tidak mungkin, tetapi kesempatan untuk nomor dua dan nomor tiga masih terbuka peluangnya,” lanjut Aji.

Persebaya akan mencoba fight untuk bisa meraih posisi yang lebih baik di klasemen akhir. Sebisa mungkin tim Kota Pahlawan bisa meraih posisi runner-up.

“Kami tetap akan berusaha untuk bisa meraih salah satu, apakah nomor dua atau nomor tiga. Jadi kami akan tetap fight,” tegasnya.

Aji berharap para pemainnya bisa memberikan kontribusi maksimal di sisa pertandingan yang akan mereka jalani nanti.

 

 

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...