Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Tinggal Dua Laga Tersisa, Waktunya Persija Jakarta Mulai Memilah Pemain Yang Terbaik

Tinggal Dua Laga Tersisa, Waktunya Persija Jakarta Mulai Memilah Pemain Yang Terbaik

Jakarta – Persija Jakarta akan menghadapi dua laga tersisa di ajang BRI Liga 1 2021/22. Dua laga terakhir tersebut akan menjadi kesempatan bagi para pemain mereka untuk menunjukan kualitas terbaik mereka agar bisa bertahan di tim kesayangan mereka.

Dalam dua laga yang tersisa nanti Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-33 dan PSS Sleman pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/22.

Persija akan berjumpa dengan Bhayangkara FC pada 26 Maret 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sementara jadwal laga kontra PSSI masih menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca juga : PSM Makassar Gagal Menjauh Dari Zona Degradasi Usai Kalah Dari Persija Jakarta 1-3

“Buat saya, para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija,” kata bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman di laman klub.

Inkonsistensi performa para pemain Persija menyebabkan mereka mendapatkan banyak hadiah kritikan pada musim . . . . . . ini.Diantara ada Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, hingga Otavio Dutra yang dianggap tidak berkontribusi maksimal.

“Dua pertandingan terakhir menjadi media pembuktian. Kami akan berjuang demi finis di posisi yang terbaik yang bisa kami capai,” jelas Maman.

Pada musim ini hasil pencapaian Persija Jakarta jauh dari ekspektasi. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu awalnya ditargetkan untuk masuk tiga besar.

Tetapi Macan Kemayoran hanya mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 44 poin dari 32 partai, mereka harus berjuang sekuat tenaga dalam beberapa laga yang mereka jalani.Persija juga diwarnai dengan pemecatan pelatih Angelo Alessio di pertengahan musim.

 

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...