Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas Indonesia U-19 Sudah Siap Dengan Materi Latihan Fisik Yang Berat Di Latihan Perdananya

Timnas Indonesia U-19 Sudah Siap Dengan Materi Latihan Fisik Yang Berat Di Latihan Perdananya

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 hanya bisa berlatih secara virtual di Hotel karena harus menjalani karantina selama tujuh hari setibanya di Korea Selatan.

Kini mereka sudah menjalani latihan perdana secara langsung di lapangan, para pemain muda tersebut sudah menyiapkan diri untuk menerima materi latihan fisik yang lebih berat.

Sebelumnya selama latihan secara virtual di Hotel, Timnas Indonesia U-19 tetap berlatih secara intens. Materi latihan fisik juga sudah diberikan kepada mereka.

Baca juga : PSSI Serius Siapkan Timnas Indonesia U-19 Untuk Proyeksi Piala Dunia U-20 2023

Pelatih Shin Tae-yong akan memberi materi latihan yang lebih berat karena saat ini mereka sudah bisa berlatih secara langsung. Penggawa tim U-19, Marcell Januar merasa bersyukur telah melewati masa karantina selama tujuh hari di Seoul.

Kini Marcell Januar siap berlatih lebih keras selama berada di Yeongdeok nanti.

“Kita telah melewati masa karantina dengan cukup baik, dengan intensitas tinggi . . . . . . juga saat latihan secara virtual,” uca Marcell.

“Kita akan menuju Yeongdeok untuk latihan yang lebih keras lagi, dan kita siap”, kata Marcel.

Hal serupa juga diungkapkan oleh gelandang tim U-19, Alfryanto Nico mengungkap hal yang sama. Dan akan berjuang sekuat tenaga dalam TC di Korea Selatan. Dirinya berjanji akan berjuang sepenuh hati meski latihan yang akan diterima nanti jauh lebih berat.

“Di Yeongdeok nanti, latihan akan lebih keras. Saya akan berjuang sepenuh hati untuk melaksanakan latihan dengan baik, untuk bisa masuk dalam skuad. Apalagi kita akan menjalani 10 laga ujicoba”, ujar Alfryanto Nico.

 

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-18 Dipukul Pemain Antalyaspor U-18, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Shin Tae-yong bereaksi tenang terkait aksi pemukulan yang menimpa ...