Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Tidak Gentar ! Persebaya Surabaya Tetap Targetkan Kemenangan Dalam Hadapi Persib Bandung

Tidak Gentar ! Persebaya Surabaya Tetap Targetkan Kemenangan Dalam Hadapi Persib Bandung

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (19/03/22), di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

David da Silva akan menjadi pemain andalan Persib, dan bisa mengancam karena saat ini sang pemain dalam trek yang bagus. Namun Persebaya Surabaya tidak sedikitpun menganggapnya sebagai ancaman di laga nanti.

“Bagi kami tidak ada masalah apakah David dimainkan atau tidak, itu terserah dari lawan. Bukan urusan kami,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers, Jumat (18/03/2022).

“Tapi, kami yang jelas sudah siap menghadapi Persib Bandung,” tegasnya.

Di kesempatan tersebut, Aji juga mengaku senang jika Persib Bandung bisa turun dalam kekuatan penuh melawan Persebaya. Menurutnya dengan begitu jalannya pertandingan bisa berlangsung dengan seru.

Baca juga : Akan Hadapi Persebaya, Persib Bandung Sudah Berlatih Agar Bisa Raih Poin Penuh

Aji percaya diri dalam laga nanti para pemaiinyaakan mampu menghadapi Persib Bandung, mereka berharap . . . . . . bisa mengulang hasil dalam pertemuan pertama mereka.

“Seperti di pertandingan awal putaran pertama di Jawa Tengah kami bisa mengalahkan Persib dengan angka yang cukup mencolok 3-0,” Aji menambahkan.

“Tentunya itu memang bukan menjadi patokan. Paling tidak anak didik saya untuk menghadapi Persib tidak ada rasa gentar karena mereka percaya diri bisa mengalahkan Persib,” tegasnya.

Walaupun Persib pastinya sudah berbenah setelah kekalahan di putaran pertama, Persebaya akan tetap mengincar kemenangan dalam laga nanti.

“Untuk putaran kedua saya yakin mereka sudah menambah kekuatan, sudah mengevaluasi,” lanjut Aji.

“Tapi saya yakinkan kepada seluruh pemain kami akan berjuang maksimal untuk merebut poin tiga dari Persib Bandung,” tandasnya.

 

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...