Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata Edinson Cavani Tidak Akan Bergabung Dengan Barcelona Tetapi Dengan Klub La Liga Ini

Ternyata Edinson Cavani Tidak Akan Bergabung Dengan Barcelona Tetapi Dengan Klub La Liga Ini

Manchester – Barcelona baru mendatangkan tiga penyerang pada bursa transfer musim dingin kemarin. Kini Barca berencana akan mendatangkan pemain baru karena ada beberapa pemain yang akan hengkang, dan nama Edinson Cavani kerap dikaitkan.

Ousmane Dembele hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru dan dirinya kemungkinan akan hengkang di musim panas nanti. Adama Traore pun harus kembali ke Wolverhampton jika statusnya tidak dipermanenkan.

Barcelona masih kekurangan ujung tombak yang tajam karena Ferran Torres kerap menyia-nyiakan peluang. Karenanya dikabarkan mereka tertarik untuk mendatangkan Edinson Cavani dengan status bebas transfer.

Baca juga : Edinson Cavani Tidak Akan Lewatkan Tawaran Dari Barcelona

Cavani sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga pertengahan tahun ini. Sepertinya kedua belah pihak takkan melanjutkan kerja sama karena Cavani jarang bermain musim ini akibat cedera.

Cavani dilaporkan mengundang ketertarikan dari klub-klub Amerika . . . . . . Selatan. River Plate dan Boca Juniors belum menyerah meski sempat ditolak beberapa bulan yang lalu.

Kesempatan Cavani untuk hengkang dari MU semakin besar dan dikabarkan ingin bertolak ke Spanyol. Menurut the Sun, mantan bomber PSG tersebut tidak memilih Barca , dan menjatuhkan pilihan ke peserta La Liga lainnya, Real Sociedad.

Cavani meyakini bahwa dirinya masih bisa bermain di level Eropa. Itulah sebabnya ia memilih Real Sociedad, mengingat kesempatan tampil lebih layak di sana lebih besar ketimbang di Barcelona.

 

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...