Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Terkejut ! Para Pemain Chelsea Baru Tahu Masalah Sanksi Sebelum Laga Kontra Norwich

Terkejut ! Para Pemain Chelsea Baru Tahu Masalah Sanksi Sebelum Laga Kontra Norwich

London – Bos Chelsea,Roman Abramovich terkena sanksi dari pemerintah Inggris karena dikabarkan dekat dengan Presiden Rusia Vladimir Putin,akibatnya seluruh asetnya, termasuk Chelsea harus dibekukan.

Sayangnya para pemain the Blues sendiri baru tahu soal itu ketika berada di atas bus ke Norwich menjelang pertandingan.Chelsea berhasil pulang dari markas Norwich dengan membawa poin penuh berkat kemenangan 3-1. Gol-gol dari Trevoh Chalobah, Mason Mount, dan Kai Havertz memantapkan the Blues di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Akibat dari sanksi tersebut salah satunya adalah Chelsea tidak bisa terlibat transfer pemain dan bahkan tidak bisa memberi kontrak baru buat pemainnya.

Baca juga : Chelsea Tidak Bisa Berkutik Karena Aset Roman Abramovich Dibekukan Oleh Pemerintah Inggris

Dengan kontrak pemain seperti Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta akan habis di musim panas, situasi saat ini membuat Chelsea hampir pasti tak bisa menahan kepergian ketiganya.

“Sudah pasti ada ketidakpastian di dalam benak mereka karena mereka belum teken kontrak . . . . . . baru dan sedang menjalani tiga bulan terakhir dari kontraknya saat ini,” kata Simon Jordan-nya talkSPORT.

Chelsea akan menghadapi masalah lebih lanjut mengingat sejumlah pemainnya akan habus kontrak pada tahun 2023, antara lain N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley, Thiago Silva, Marcos Alonso, dan Kenedy.

The Athletic melaporkan bahwa para pemain skuad Thomas Tuchel dalam perjalanan di atas bus untuk laga tandang ke markas Norwich.Para pemain Chelsea baru mengetahui kabar itu lewat ponselnya masing-masing dengan “teman dan kerabat yang risau” juga mengirimi mereka pesan.

Kabar tersebut jelas membuat mereka terkejut karena para pemain sama sekali tidak mendapatkan bocoran informasi terlebih dulu dari pihak klub maupun pemerintah.

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...