Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Taisei Marukawa Jawab Kepercayaan Aji Santoso Dengan Perfoma Apiknya Di Persebaya

Taisei Marukawa Jawab Kepercayaan Aji Santoso Dengan Perfoma Apiknya Di Persebaya

Jakarta – Meski baru pertama kali merumput di Liga Indonesia, pemain asal Negeri Sakura, Taisei Marukawa tampil impresif bersama Persebaya Surabaya.

Aji Santoso, sang pelatih Persebaya buka suara terkait pemain yang sering menjadi tulang punggung tim saat stiker utama seret gol. Sejauh ini Taisei mencatatkan namanya sebagai pemain paling produktif di Liga 1 2021/22 dengan catatan 16 gol dan 9 assist.

Hal tersebut membuat Aji Santoso mengaku puas , dirinya menceritakan bahwa awalnya Taisei sempat ditawarkan agennya ke sejumlah klub Liga 1 lainnya. Sayangnya saat itu tidak ada yang berminat dengan jasa Taisei , bahkan dirinya ditolak karena postur tubuh sang pemain kurang ideal.

Baca juga : Taisei Marukawa Dihubungkan Dengan Persis Solo, Bakal Hengkang Dari Persebaya?

Terlebih saat itu Taisei waktu itu juga tidak dalam kondisi yang fit usai menepi lama akibat kompetisi di klub lamanya terdampak Covid-19.

“Agennya menyampaikan kepada saya sebelum ke Persebaya, banyak tim yang ditawar sama agen tapi tidak ada satu pun yang mau sama Marukawa,” kata Aji Santoso.

“Katanya, dia (Marukawa) dari posturnya tidak ideal, di tim lamanya juga dia tidak 100 persen sebagai line up,” imbuhnya.

Meski begitu Aji Santoso . . . . . . tetap memberikan kepercayaan kepada Taisei Marukawa untuk bergabung Persebaya. Gaya permainan Taisei dan catatan baiknya di klub lamanya masuk dalam strategi dan taktik racikan Aji Santoso.

“Tetapi di video itu, saya melihat Marukawa memiliki sesuatu yang bisa berkembang, alhamdulillah Marukawa bisa menjadi salah satu bintang paling moncer di musim ini,” katanya.

“Dengan posisi dia yang bukan striker dapat masuk dalam jajaran top scorer, ini luar biasa,” lanjut Aji.

Lembih lanjut Aji Santoso enggan terlalu berspekulasi terkait masa depan sang pemain.Karena Aji akan lebih dulu menggelar pertemuan dengan manajemen Persebaya untuk membahas masa depan timnya.

“Kalau untuk musim berikutnya kami pasti akan rapat dulu dengan manajemen untuk bagaimana kedepannya tim ini,” pungkas Aji.

Namun dengan melihat kontribusi sang pemain saat bersama dengan Persebaya, seharusnya sang pemain bisa dipertahankan untuk terus membela tim kebanggaan kota Pahlawan tersebut.

 

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...