Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Sudah Tidak Dibutuhkan Di Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan Akan Menyusul Timnas U-19 Ke Korea Selatan

Sudah Tidak Dibutuhkan Di Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan Akan Menyusul Timnas U-19 Ke Korea Selatan

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023, mereka kini sedang menjalani TC yang berlangsung di Korea Selatan.

Selain berlatih, mereka juga akan menjalani sejumlah laga tanding uji coba salah satunya menghadapi Korea Selatan U-20 yang dijalani skuad besutan Shin Tae-yong.

Bintang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan dijadwalkan akan menyusul Timnas Indonesia U-19 lebih cepat ke Korea Selatan. Marselino Ferdinan memang harus rela ditinggal rekan-rekannya lebih dahulu di Timnas Indonesia U-19 yang sudah bertolak ke Korea Selatan.

Baca juga : PSSI Serius Siapkan Timnas Indonesia U-19 Untuk Proyeksi Piala Dunia U-20 2023

Sebelumnya Marselino harus ditinggal karena tenaganya masih dibutuhkan oleh Persebaya Surabaya. Kini peluang Persebaya Surabaya untuk menjadi juara sudah tertutup dan Marselino sudah bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Menurut informasi Marselino akan bertolak ke Korea Selatan pada 20 . . . . . . Maret ini. Nantinya ia akan bergabung bersama rekan-rekannya dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 hingga 15 April mendatang.

“(Marselino Ferdinan) direncanakan (berangkat) tanggal 20 (Maret 2022),” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

elatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sebelumnya juga sudah memberikan petunjuk akan melepas Marselino yang tidak bisa diturunkan saat melawan Persib Bandung dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (19/3/2022) malam WIB.

“Marselino Ferdinan lawan Persib sudah pasti tidak bisa main. Saya tadi komunikasi, Marselino Ferdinan kemungkinan besar akan segera menyusul ke Korea,” ujarnya.

“Karena saya sudah janji dengan coach Shin Tae-yong,” sambung Aji.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...