Home > Berita Bola > Sudah Selesai Karantina Pratama Arhan Akhirnya Jalani Latihan Perdananya Bersama Tokyo Verdi

Sudah Selesai Karantina Pratama Arhan Akhirnya Jalani Latihan Perdananya Bersama Tokyo Verdi

Jakarta – Terhitung sejak 17 Maret 2022 lalu, Pratama Arhan sudah berada di Jepang karena dirinya bergabung dengan klub barunya Tokyo Verdi. Namun dirinya masih belum bisa ikut bergabung karena harus menjalani masa karantina.

Akhirnya pada Rabu (23/3/2022) kemarin Pratama Arhan menjalani sesi latihan pertamanya bersama Tokyo Verdi. Media sosial Tokyo Verdy mengabarkan hal tersebut dan terlihat Arhan mencoba mengakrabkan diri dengan rekan-rekan barunya.

“Pemain Pratama Arhan bergabung latihan mulai hari ini,” tulis Tokyo Verdy di akun Instagramnya.

Baca juga : Pemain Indonesia Pernah Perkuat 5 Klub Jepang Ini

“Para pemain melakukan komunikasi dengan Pratama Arhan dan langsung menyatu ke dalam tim,” lanjut tulisan pada postingan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 東京ヴェルディ (@tokyo_verdy)

. . . 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width: 540px; min-width: 326px; padding: 0; width: calc(100% - 2px);" data-instgrm-captioned="" data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/CbcW7bKPZPF/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="14">

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 東京ヴェルディ (@tokyo_verdy)

Pratama Arhan akan dihadapkan dengan tugas berat, dimana dirinya harus mematangkan fisiknya sebaik mungkin agar bisa bersaing di J2 League. Atau paling tidak mendapat kepercayaan tampil lebih dulu di Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy sendiri sudah punya dua pemain selain Arhan di posisi bek kiri, mereka adalah Yuta Narawa dan Tatsuya Yamaguchi.

Narawa adalah bek senior berusia 34 tahun tapi ia masih bersaing dengan para pemain yang lebih muda. Ia juga punya kematangan yang tidak dimilki oleh pemain muda. Kemudian Tatsuya Yamaguchi merupakan bek muda berusia 22 tahun.

 

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...