Home > Sportainment > Siva Aprilia dan WAG’s Newcastle Unggah Pose Menggoda Pamer Punggung Mulus

Siva Aprilia dan WAG’s Newcastle Unggah Pose Menggoda Pamer Punggung Mulus

Jakarta – DJ cantik dan artis pegiat olahraga, Siva Aprilia, tampil menggoda dengan punggung terbuka untuk menyentil seseorang di instagramnya.

Selain DJ, Siva Aprilia dikenal sebagai model majalah dewasa. Nama Siva Aprilia mulai dikenal publik saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.

Saat menjalani profesinya, terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Baru-baru ini, Siva Aprilia kembali mencuri perhatian. Hal itu lantaran pesona kecantikannya yang tak pernah habis. Melalui instagramnya @sivaapriliareal pada Jumat (04/03/22), artis kelahiran 20 April 1995 itu asyik bergoyang.

Tak hanya sekedar bergoyang, Siva Aprilia juga menunjukkan body goalsnya hasil rutin berolahraga. Dia mengenakan gaun ketat warna coklat dengan punggung terbuka.

Untuk menambah daya tarik penggemarnya,  Siva Aprilia juga beberapa kali menghadap kamera dengan memamerkan kedipan matanya.

Siva Aprilia juga menyematkan sebuah kalimat yang dia tujukan untuk menyentil orang-orang. Dia menulis, “Ketika mereka menonton semua ceritamu, tapi tidak mengikutimu.”

Unggahan . . . . . . status Siva Aprilia ternyata ditujukan untuk  yang tidak memfollow instagramnya, namun sering melihat unggahan status hingga ceritanya.

Berpose menggoda dengan pamer punggung mulus juga pernah ditunjukkan oleh Ana Lidia Martins yang merupakan pasangan dari pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Baca Juga : Pacar Jefri Nichol dan WAG’s Newcastle Tampil PeDe Bakai Bikini

Identik dengan perempuan dengan body seksi, kesan sensual yang dipancarkan Siva Aprilia, langsung mengundang decak kagum penggemar sang artis.

 “Selalu tampil cantik di tiap postingannya,” komentar @_callme_xo

“Cantiknya mana tahan,” komentar @fax_mood45

“Mulus,” komentar @christianputra87 (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...