Home > Liga 1 > Sempat Keteteran, Eduardo Almeida Nilai Kemenangan Arema FC Atas Barito Putera Sangat Berarti

Sempat Keteteran, Eduardo Almeida Nilai Kemenangan Arema FC Atas Barito Putera Sangat Berarti

Jakarta – Pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/22 Arema FC sukses meraih kemenangan atas Barito Putera. Laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana berakhir dengan kemenangan Arema 2-1, Sabtu (05/03).

Dua gol Arema dicetak M. Rafli dan Carlos Fortes, sedangkan gol balasan Barito Putera dicetak Renan Alves.Berkat kemenangan tersebut Arema kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 58 poin dari 29 pertandingan. Semetara, Barito Putera masih terpaku di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 27 angka dari 29 laga.

Usai kemenangan tersebut sang pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku anak asuhnya sempat keteteran pada laga tersebut.

“Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit,” ucap Almeida usai laga.

Baca juga : Masih Berusia 19 Tahun Gantikan Ayahnya, Anak Hasnuryadi Sulaiman Berikan Motivasi Kepada Pemain Barito Putera

“Pada babak pertama, kami bermain bagus, mencetak dua gol, dan mengontrol pertandingan. Kemudian, pada babak kedua, kami tak terlalu positif. Barito lebih banyak mengontrol pertandingan dan penguasaan bola. . . . . . . Kita tak bermain sebagus pada babak pertama,” sambungnya.

Almeida mengaku tetap senang dengan raihan anak asuhnya tersebut karena kemenangan tersebut sangat berarti bagi timnya saat ini.

“Yang paling penting, pada hari ini, kami bisa dapat kemenangan setelah dua kali kalah pada dua laga sebelumnya,” kata Almeida.

“Kembali ke jalur kemenangan adalah target utama kami dan kami bisa meraihnya saat ini,” imbuhnya.

Penyerang Arema FC, M. Rafli,juga turut membeber kunci kemenangan timnya. Menurutnya, kemenangan ini karena mereka lebih siap menghadapi laga tersebut.

“Alhamdulillah, Arema diberi kemenangan. Ini pertandingan sulit. Kedua klub saling jual beli serangan, tapi, alhamdulillah Arema menang karena lebih siap,” papar Rafli.

“Pelatih memberi tahu kekuatan dan kelemahan Barito sehingga kita bisa aplikasikan di lapangan,” ujarnya.

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan PSM Makassar Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Persela Lamongan

Jakarta – Dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, laga antara PSM Makassar dan ...