Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Semangat Bek Muda PSIS Semarang Untuk Patahkan Trek Kekalahan Dari Bhayangkara FC

Semangat Bek Muda PSIS Semarang Untuk Patahkan Trek Kekalahan Dari Bhayangkara FC

Jakarta – Bhayangkara FC akan berjumpa dengan PSIS Semarang pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22.Kedua tim akan bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (12/03/2022) pukul 20.30 WIB.

Jelang laga tersebut, bek muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga merasa bahwa jika mereka bisa mengalahkan Bhayangkara FC maka kemenangan tersebut akan menambah kepercayaan diri dalam menghadapi sisa kompetisi.

“Sebagai pemain, pasti ingin bawa PSIS menang melawan Bhayangkara FC,” kata Alfeandra Dewangga dalam rilis, Kamis (10/30/2022).

Baca juga : Pelatih PSIS Semarang Kesal Karena Anak Asuhnya Gagal Menang Dari Borneo FC

”Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim di sisa kompetisi musim ini,” tegasnya.

PSIS ingin memutus tren buruk ketika menghadapi tim berjuluk The Guardians tersebut, karena sejak musim 2018, PSIS tak pernah meraih kemenangan. Dewangga juga menginginkan agar PSIS Semarang bisa memperbaiki posisi di . . . . . . klasemen, karena saat ini mereka masih menempati posisi ke-8 dengan 38 poin.

”Kami kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga,” tandasnya.

Karena itu sudah dipastikan PSIS akan menargetkan kemenangan dari laga esok, diperkirakan laga tersebut akan berjalan dengan seru.

5 Pertemuan Terakhir di Liga 1
Bhayangkara FC 1-1 PSIS Semarang
PSIS Semarang 1-2 Bhayangkara FC
Bhayangkara FC 0-0 PSIS Semarang
PSIS Semarang 2-3 Bhayangkara FC
Bhayangkara FC 0-0 PSIS Semarang

x

Check Also

PSIS Semarang Akhiri Kebersamaanya Bersama Beny Wahyudi

Semarang – PSIS Semarang melepas salah satu pemainnya, Beny Wahyudi yang kontraknya sudah habis. PSIS ...