Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Gagal Menang Di Laga El Clasico, Begini Nasib Carlo Ancelotti Untuk Musim Depan

Real Madrid Gagal Menang Di Laga El Clasico, Begini Nasib Carlo Ancelotti Untuk Musim Depan

Madrid – Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid pada awal musim 2021/22. Florentino Perez memilihnya untuk memperbaiki Real Madrid yang kesulitan bersaing pada musim 2020/21 lalu.

Meski saat ini performa Real Madrid masih belum stabil, mereka punya peluang besar untuk jadi juara La Liga. Madrid juga lolos ke babak perempat final Liga Champions 2021/2022.

Tetapi dalam laga terakhirnya Real Madrid harus menelan kekalahan memalukan dari Barcelona dengan skor 4-0 , hal tersebut membuat posisi Ancelotti terancam dan menimbulkan banyak spekulasi terkait masa depannya.

Baca juga : Rekor Fantastis Xavi Hernandez Usai Barcelona Menang Telak 4-0 Atas Real Madrid Di El Clasico

Pada hari Jumat (25/3/2022) waktu setempat, ada pertemuan penting antara presiden Florentino Perez dengan Ancelotti di Valbebas. Pertemuan ini digelar saat para pemain Real Madrid menjalani tugas internasional bersama negaranya.

Dikutip dari Marca, pertemuan itu digelar terkait kekalahan Real Madrid pada laga El Clasico. Di tengah situasi yang tidak pasti, Perez menjelaskan bahwa posisi Ancelotti masih aman dan akan tetap di Real Madrid musim . . . . . . depan.

Dalam rapat yang berlangsung selama 90 menit tersebut Perez memberi pujian kepada Ancelotti,dirinya merasa sangat puas dengan hasil yang dibawa Ancelotti. Tapi, Perez juga berharap Ancelotti dan skuad Real Madrid belajar banyak hal usai kalah dari El Clasico.

Selain itu pada awal musim 2020/23 nanti usai dua tahun terakhir tidak cukup aktif di bursa transfer, dan fokus membangun stadion, Real Madrid bakal belanja besar di bursa transfer mendatang.

Perez menilai Madrid harus melakukan peremajaan skuad dan siap membelanjakan dana besar untuk membawa pemain baru.Seperti diketahui bahwa Perez ingin sekali bisa memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Dana besar telah disiapkan. Lalu, ada Erling Haaland yang juga dipertimbangkan untuk diboyong ke Bernabeu disusul dengan rencana besar mereka lainnya untuk musim depan.

x

Check Also

Vinicius Junior Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Elche

Jakarta – Dalam laga pekan ke-22 La Liga 2021/22, mempersembahkan laga antara Real Madrid vs ...