Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Rasakan Gelar Juara Di Liga 1 Dan Liga 2 Jadi Kebanggan Tersendiri Bagi Eky Taufik

Rasakan Gelar Juara Di Liga 1 Dan Liga 2 Jadi Kebanggan Tersendiri Bagi Eky Taufik

Jakarta – Bali United dipastikan keluar sebagai juara BRI Liga 1 2021/22 dengan perolehan 72 poin dari 33 laga yang sudah dijalani, poin tersebut sudah tidak bisa lagi terkejar oleh Persib Bandung.

Prestasi tersebut membuat bek asal Sragen, Eky Taufik sangat bersyukur bisa menjuarai BRI Liga 1 2021/22 bersama Bali United. Hal tersebut tidak pernah terduga olehnya sebelumnya.

“Alhamdulillah bangga dan merasa senang, prestasi tersendiri bagi diri saya pribadi karena tidak menyangka bisa menjuarai Liga 1 bersama Bali United,” katanya.

Baca juga : Kalahkan Bali United, Erick Thohir Nilai Persebaya Surabaya Jadi Contoh Yang Baik Bagi Klub Lain

Eky saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman. Dia bergabung dengan Bali United pada putaran kedua setelah dipinjam dari Persis Solo.

Eky berhasil mengawinkan trofi dari dua divisi teratas.Sebelum juara bersama Bali United, Eky terlebih dahulu merasakan gelar juara bersama Persis . . . . . . Solo yang menjadi kampiun Liga 2 2021.

“Ini suatu prestasi yang sangat berharga, yang sangat luar bagi diri saya pribadi karena satu musim bisa mendapatkan dua trofi di liga yang berbeda,” jelasnya.

Karenanya Eky berterima kasih kepada manajemen Persis Solo yang memberi kesempatan bermain untuk Bali United. Momentum tersebut dibawanya saat bermain bersama dengan Bali United dan kini dirinya merasakan kembali gelar juara di Liga 1.

“Memang ada sedikit bantuan dari manajemen Persis Solo karena manajemen bekerjasama dengan Bali United.

“Mungkin aura positif itu terbawa ke Bali United sehingga bisa menjuarai Liga 1 ini,” tandasnya

 

x

Check Also

Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Denpasar – Bali United kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-17 ...