Home > Berita Transfer Pemain > Ramai Dirumorkan Akan Pindah Ke PSG , Paul Pogba : ” Kenapa Tidak?”

Ramai Dirumorkan Akan Pindah Ke PSG , Paul Pogba : ” Kenapa Tidak?”

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir di musim panas nanti, dirinya sebentar lagi akan bergelar pemain tanpa klub.

Paul Pogba baru-baru ini memberikan kode mengenai masa depannya, dimana dirinya mengungkapan tidak akan menutup pintu untuk bergabung dengan PSG di musim depan.

Seperti dikteahui bahwa PSG merupakan salah satu klub yang digosipkan tertarik merekrut Pogba. PSG ingin pemain Timnas Prancis ini jadi pilar lini tengah mereka yang baru.

Baca juga : Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Le Figaro mencoba untuk mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut baru-baru ini dan secara mengejutkan Pogba memberikan jawaban yang cukup memantil spekulasi.

“Saya bergabung dengan PSG? Kenapa Tidak?”

“Saya rasa akan sangat menyenangkan bermain dengan rekan setim yang sama baik di klub maupun di Tim nasional nanti,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pogba juga mengungkapkan harapannya di musim depan. Ia ingin memenangkan trofi juara lagi setelah puasa trofi dalam . . . . . . empat tahun terakhir.

“Saya harus jujur bahwa dalam lima musim terakhir saya tidak puas. Tahun ini situasinya benar-benar buruk bagi saya, karena kami tidak memenangkan apapun,”

“Entah bersama Manchester United atau dengan klub lain, saya ingin memenangkan banyak trofi di musim depan,” ujarnya.

Namun ternyata tidah hanya PSG satu-satunya tim yang meminati jasa Pogba di musim panas nanti.Barcelona dan Real Madrid juga dilaporkan ingin memboyong pemain Timnas Prancis tersebut saat bursa transfer dibuka. Tinggal kita tunggu saja kelanjutannya kira-kira tim mana yang akan menjadi pelabuhan bagi Pogba.

 

 

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...