Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Raih Hasil Positif Di Tiga Laga Terakhirnya, Persebaya Surabaya Punya Kesempatan Dekati Bali United

Raih Hasil Positif Di Tiga Laga Terakhirnya, Persebaya Surabaya Punya Kesempatan Dekati Bali United

Jakarta – Persebaya Surabaya kini sedang berjuang untuk mengejar jarak enam poin dengan Bali United yang ada di puncak klasemen sementara saat ini. Tim asuhan Aji Santoso tersebut berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di BRI Liga 1 2021/22.

Dengan enam laga tersisa, secara teknis peluang Persebaya yang saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara untuk merebut ke posisi teratas masih terbuka. Sayangnya Persebaya  kerap tersandung saat berjumpa dengan tim papan tengah.

Mereka masih harus menghadapi tiga klub papan tengah dalam enam laga terakhir nanti, selain itu mereka juga harus menghadapi Persib Bandung dan Bali United yang merupakan kompetitor utama dalam perebutan juara.

Baca juga : Meski Menang Aji Santoso Kecewa Karena Wasit Tidak Memberikan Persebaya Penalti Saat Madura United Melanggar Dua Kali

Tercatat ada lima tim yang kini terbilang dalam posisi aman dari degradasi. Tetapi secara poin mereka juga tak ikut masuk dalam pacuan juara.Kelima tim tersebut yakni Borneo FC, PSIS . . . . . . Semarang, Persija Jakarta, Persik Kediri dan Persita Tangerang. Dari kelimanya, hanya PSIS dan Persija yang telah dihadapi Persebaya sebanyak dua kali.

Dalam tujuh pertandingan menghadapi lima tim tersebut, Persebaya hanya mengemas dua kemenangan saja. Sementara lima laga lainnya dilalui dengan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Nantinya Persebaya masih harus menjalani tiga tim papan tengah dalam enam laga terakhir mereka musim ini, yakni Persita, Persik dan Borneo FC.

Dari ketiga tim itu, Persebaya hanya sanggup menang atas Persita. Sementara saat bertemu Persik mereka hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dan justru kalah atas Borneo FC pada laga perdana musim ini.Persebaya wajib menang saat menghadapi tim papan tengah agar bisa semakin dekat dengan puncak klasemen sementara.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...