Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Sleman Jalani Pemulihan Fisik Usai Kalah Dari PSIS Semarang Dengan Berlatih Di Gym

PSS Sleman Jalani Pemulihan Fisik Usai Kalah Dari PSIS Semarang Dengan Berlatih Di Gym

Jakarta – Usai menelan kekalahan dari PSIS Semarang kini PSS Sleman langsung melakukan latihan untuk pemulihan kondisi fisik pemain setelah melewati pertandingan yang berat yang mereka hadapi sebelumnya.

Tetapi ada yang berbeda dalam latihan mereka kali ini, dimana PSS Sleman memutuskan untuk menggelar latihan di gym. Laskar Sembada memilih salah satu tempat fitness di kawasan Badung, Bali.

“Seperti biasa pasca pertandingan kami ada recovery training aja jadi pemain yang sudah main full kemarin,” kata pelatih fisik PSS, Kartono Pramdhan, Kamis (17/03/2022).

Baca juga : Kalah Dari PSIS Semarang, Pelatih PSS Sleman Nilai Gol Cepat Lawan Buat Pemainnya Goyah

“Kemudian pemain yang tidak terlibat kemarin bertanding, ada tambahan latihan di gym,” imbuhnya.

Salah satu alasan yang membuat tim pelatih PSS memilih tempat gym untuk recovery adalah karena mempertimbangkan kondisi psikologis . . . . . . pemain yang terdampak karena kekalahan mereka sebelumnya.

“Sebenarnya ini alternatif aja,sama aja tujuannya recovery, tapi kemarin pertandingan yang cukup berat buat kami,” jelasnya.

“Sehingga kami secara psikologis perlu juga diperhatikan. Oleh karenanya kami bawa latihan ini, recovery di gym,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Kartono juga ingin memberikan program latihan yang membutuhkan banyak peralatan bagi para pemainnya tersebut.

“Kami butuh juga beberapa equipment atau alat gym yang memang cukup banyak, cukup luas,” Kartono menambahkan.

“Oleh karena itu, kami coba latihan di tempat gym ini,”ujarnya.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...