Home > Berita Liga Champions > PSG Dibungkam Real Madrid, Messi Marahi Verratti

PSG Dibungkam Real Madrid, Messi Marahi Verratti

Paris – Paris Saint-Germain disingkirkan Real Madrid di perdelapanfinal Liga Champions. Di tengah pertandingan, Lionel Messi kedapatan marah-marah pada Marco Verratti.

Messi dan Verratti sama-sama menjadi starter saat PSG tumbang 1-3 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dinihari WIB. Kekalahan itu memastikan Les Parisiens tersingkir usai kalah agregat 2-3.

Sebuah video pendek terkait Messi menjadi perbincangan hangat di media sosial usai kelolosan Real Madrid itu. Messi ngamuk kepada Verratti karena gagal memberi umpan kepada dia padahal dalam posisi bagus untuk melakukan tembakan.

Pada potongan video itu memperlihatkan PSG sedang menyerbu kotak penalti Los Blancos di akhir babak pertama. Setelah tusukan Neymar dipatahkan David Alaba, bola liar kemudian dikuasai Verratti lalu mengirim umpan silang ke sisi kanan kotak penalti. Bola disundul Achraf Hakim tapi serangan PSG sia-sia.

Messi yang berlari dari lini kedua hanya bisa melihat bola serangan PSG ditangkap Thibaut Courtois dengan mudah. Pemain terbaik dunia tujuh kali itu kemudian berteriak ke arah Verratti. Emosi yang bisa dibilang jarang-jarang ditunjukkan oleh mantan megabintang Barcelona itu.

Meski demikian, ketegangan itu hanya berlangsung sebentar karena Messi dan Verratti kemudian terlihat “berbaikan.” Sayangnya, keunggulan PSG di babak pertama kemudian menguap setelah Karim Benzema mencetak hat-trick yang menginspirasi kemenangan Madrid di . . . . . . akhir permainan.

Dengan hasil ini, musim PSG boleh dibilang gagal usai target menjuarai Liga Champions lagi-lagi gagal diwujudkan. Apalagi, raksasa Prancis itu sudah berinvestasi sangat besar di musim panas lalu dengan mendatangkan sederet bintang top, termasuk Messi.

Baca Juga : PSG Jangan Terlalu Berharap Messi Bisa Cetak Gol Lawan Real Madrid

Pemenang medali juara Euro 2020 bersama Italia itu meminta maaf kepada suporter PSG usai kekalahan dari Real Madrid. PSG kini tinggal mempunyai Liga Prancis untuk diperjuangkan setelah kandas di babak 16 besar Coupe de France.

“Sangat sulit menerima kekalahan seperti ini. Kalian pantas mendapatkan permintaan maaf dari kami. Aku akan berusaha sampai akhir untuk memberi kalian apa yang layak untuk kalian. Ayo bersatu karena hari-hari yang lebih baik akan datang,” tulis Verratti di media sosial. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Lebih Beruntung Bertemu Atletico Madrid

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen menyebut Setan Merah lebih beruntung bertemu Atletico ...