Home > Prediksi Bola > Presiksi Persija Jakarta vs Borneo FC, BRI Liga 1 2021/22,10 Maret 2022

Presiksi Persija Jakarta vs Borneo FC, BRI Liga 1 2021/22,10 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta dan Borneo FC akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (10/3/22) jam 20:30 WIB.

Dalam laga nanti Borneo FC harus waspada pada Persija Jakarta yang bertekad untuk bisa bangkit dari rangkaian hasil buruk yang belakangan mereka raih.

Persija Jakarta baru saja kalah dalam dua laga terakhir, masing-masing 0-2 dari Persib Bandung, dan 1-2 dari Bali United. Karenanya dalam laga kontra Borneo FC nanti akan menjadi peluang mereka untuk bangkit.

Kedua tim saat ini hanya terpaut satu posisi di klasemen BRI Liga 1. Persija berada di peringkat ketujuh dengan 38 poin, sementara Borneo FC berada tepat di atasnya dengan unggul empat poin dari Macan Kemayoran.

Baca juga : Persija Jakarta Gagal Menang Dari Bali United Padahal Lebih Menguasai Bola Di Sepanjang Laga

Pelatih Persija, Sudirman, ingin para pemain memiliki motivasi tinggi ketika masuk lapangan dan mengakhiri hasil buruk mereka.

“Saya menekankan kepada para pemain, setiap kali masuk lapangan mereka harus memiliki keyakinan untuk memenangkan pertandingan. Kalau pun kami tidak bisa menang, setidaknya kami tidak boleh kalah. Itu target kami untuk laga besok,” tegas Sudirman dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/3/2022).

Sebelumnya pada putaran pertama, Persija Jakarta kalah dari Borneo FC, meski Persija sempat unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic, tapi kemudian dibobol oleh Francisco Torres dari titik putih dan Wawan Febriyanto pada masa injury time.

Demi bisa meraih poin saat menghadapi Borneo FC, Persija Jakarta telah melakukan persiapan yang lebih matang. Satu di antaranya adalah . . . . . . memperbaiki penyelesaian akhir dan juga memperkuat pertahanan mereka.

“Kami terus memperbaiki kekurangan kami dalam beberapa hari ini. InsyaAllah semua bisa terlaksana dengan baik,” ujar Sudirman.

Borneo FC harus waspada karena kemungkinan Persija menebarkan ancaman dengan motivasi tinggi. Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, mengakui Persija tetap merupakan tim besar yang bisa memberikan kejutan meski dalam beberapa laga terakhir kerap meraih hasil minor. Karenanya Fakhri menyadari akan adanya potensi pembalasan.

“Tentu pelatih Persija, Sudirman, sudah mengevaluasi permainan. Tidak ada satu pun pelatih yang mau timnya kalah tiga kali beruntun. Kami perlu mewaspadai kebangkitan Persija,” ujar Fakhri.

Dalam kesemoatan tersebut Fakhri bahkan menegaskan bahwa Persija memiliki pemain-pemain muda yang berpotensi memberikan kejutan dalam pertandingan ini yang bisa mengancam mereka.

“Meski mereka kalah, beberapa pemain muda Persija memperlihatkan mereka memiliki prospek dan kekuatan yang bisa membahayakan kami jika tidak waspada,” tegasnya.

Perkiraan susunan pemain :
Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Rio Fahmi; Rohit Chand, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari; Riko Simanjuntak, Marco Simic, Osvaldo Haay.
Pelatih: Sudirman.

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Rifad Marassabesy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Wahyudi Hamisi, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Sihran Amarullah, Terens Puhiri, Francisco Torres.
Pelatih: Fakhri Husaini.

Prediksi skor akhir:
Persija Jakarta 50 – 50 Borneo FC

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...