Home > Prediksi Bola > Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021/22, 11 Maret 2022

Prediksi PSS Sleman vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021/22, 11 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22, PSS Sleman akan berjumpa dengan Persita Tangerang, Jumat (11/3/22) di Stadion Ngurah Rai pada pukul 15:15 WIB.

PSS Sleman dipastikan akan fokus untuk meraih kemenangan karena tambahan poin penuh akan membantu mereka keluar dari ancaman degradasi.Saat ini mereka berada di urutan 14 dengan nilai 32. Mereka berada di atas Barito Putera dan Persipura yang juga sedang menyelamatkan diri dari degradasi.

Dengan menyisakan lima pertandingan lagi, tim asuhan I Putu Gede dalam tren yang buruk, Mereka belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka meraih kemenangan krusial atas Borneo FC di pekan ke-26

Baca juga : Saling Menyerang Persita Tangerang Berbagi Skor 1-1 Dengan Persebaya Surabaya

PSS Sleman dalam kondisi pincang jelang kontra Persita , mereka kehilangan beberapa penggawa karena cedera dan akumulasi kartu. Diantaranya adalah Juninho, Ramdani Lestaluhu, Rifaldi Bawuo, dan Mahdi Albaar. Sementara Bagus Nirwanto karena akumulasi kartu.

I Putu Gede meminta para pemainnya untuk mengerahkan kekuatan penuh saat melawan Persita. Pasalnya persiapan timnya sudah baik dan maksimal demi merebut tiga angka.

“Persiapan cukup baik dan lancar, beberapa kekurangan di pertandingan sebelumnya sudah dibenahi. Kami siap untuk bertanding melawan Persita besok,” tuturnya dalam konferensi pers virtual , Kamis (10/3/2022).

“PSS harus bekerja lebih keras. Banyak pertandingan yang sudah dilalui, pernah kalah, pernah menang, draw, bermain dengan 10 orang. Pernah juga sudah leading lalu kena comeback, jadi tidak perlu ada yang dikhawatirkan pada pertandingan besok. Pengalaman itu jadi pelajaran,” kata I Putu Gede.

Sedangkan Persita Tangerang berhasil merebut sekali kemenangan . . . . . . dan tiga kali hasil seri.Tiga dari dua hasil seri itu mereka dapat dari dua tim papan atas, yakni Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Saat ini mereka bertengger di peringkat 10 dengan perolehan 36 poin, selisih 4 poin dengan PSS Sleman.

Persita tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, mereka berhasil menang atas PSM Makassar dan tiga kali bermain imbang kontra Madura United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Sang pelatih Widodo C Putro menyatakan, skuadnya dalam kondisi sangat siap. Persiapan serta evaluasi beberapa hari terakhir ini diharapkan membuahkan hasil positif di pertandingan nanti. “Dari tim lawan pasti akan berusaha memenangkan laga begitu juga kami. Kami siap berjuang dan semoga pemain bisa komsisten seperti laga-laga sebelumnya untuk meraih kemenangan,” tegas sang pelatih.

Perkiraan Susunan Pemain
PSS Sleman (4-2-3-1): Miswar Saputra (Kiper); Dendi Agustan, Asyraq Gufron, Aaron Evans, Syaiful Ramadhan (Belakang); Misbakus Solikin, Kim Jeffrey Kurniawan (Tengah); Irkham Mila, Dave Mustaine, Riki Dwi; Wander Luiz (Depan).
Pelatih: I Putu Gede.

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario (Kiper); M Toha, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, M Edo (Belakang); Agung Prasetyo, Sin Yeong Bae, Ricky Ariansyah (Tengah); Miftahul Hamdi, Ahmad Nur, Kasim Botan (Depan).
Pelatih: Widodo C Putro.

Prediksi skor akhir:
PSS Sleman 45 – 55 Persita Tangerang.

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...