Home > Prediksi Bola > Prediksi PSS Sleman vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Prediksi PSS Sleman vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi saksi laga antara PSS Sleman vs Persela Lamongan, Kamis (24/3/22) yang akan berlangsung pada pukul 16:00 WIB.

PSS Sleman membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran pesaingnya di zona merah. Saat ini PSS Sleman telah mengumpulkan 33 angka dan bertengger di peringkat ke-14.Mereka tidak boleh tergelincir dalam laga nanti karena masih bisa dilampaui Persipura yang berada di ambang batas zona degradasi dengan jarak tiga poin.

Mereka kalah head-to-head dengan Persipura, dan jika poin mereka sama di akhir musim nanti, otomatis mereka harus mengalah berada di bawah rivalnya tersebut. PSS Sleman mendapat keuntungan dari situasi Persela yang tak kondusif belakangan ini.

Baca juga : PSS Sleman Jalani Pemulihan Fisik Usai Kalah Dari PSIS Semarang Dengan Berlatih Di Gym

PSS Sleman harus menghadapi laga nanti dengan catatan buruk dimana di enam pertemuan terakhirnya mereka harus lalui tanpa satu pun kemenangan.Dalam laga nanti menjaga mental pemain akan menjadi kunci dalam laga nanti.

Meski saat ini Persela sudah dipastikan turun kasta, namun dalam laga . . . . . . nanti mereka harus bisa meraih kemenangan untuk memenuhi harapan dari fans mereka.

Sejak mengantongi tiga poin sempurna atas Persik Kediri di seri ketiga lalu.Persela telah menjalani 23 laga tanpa kemenangan merangkum keterpurukan mereka sepanjang musim ini.Dengan target kedua tim tersebut, diyakini jalannya laga nanti akan berjalan dengan menarik.

Perkiraan Susunan Pemain
PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Derry Rachman, Mario Maslac, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto (Belakang); Dave Mustaine, Aaron Evans, Kim Kurniawan (Tengah); Riki Dwi Saputro, Wander Luiz, Irkham Milla (Depan).
Pelatih: I Putu Gede.

Persela Lamongan (4-3-3): Abdul Rohim (Kiper); Sandy Ferizal, Demerson Bruno, Moch. Zaenuri, Ricky Ohorella (Belakang); Gian Zola, Takwir, M. Nur Iskandar (Tengah); Riyatno Abiyoso, Jose Wilkson, Malik Risaldi (Depan).
Pelatih: Ragil Sudirman.

Prediksi skor akhir:
PSS Sleman 55 – 45 Persela Lamongan.

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...