Home > Prediksi Bola > Prediksi PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1 2021/22, 25 Maret 2022

Prediksi PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1 2021/22, 25 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kompyang Sujana akan mempersembahkan laga antara PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh, Jumat (25/3/22) pada pukul 18:15 WIB.

Agar bisa lolos dari ancaman degradasi PSM Makasar harus bisa meraih kemenangan dalam laga nanti, kemenangan tersebut akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengembalikan pamor mereka dan tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Sedangkan Persiraja tetap akan fokus untuk meraih kemanangan agar mereka bisa menutup kompetisi dengan baik agar nilai jual mereka tidak anjlok.

“PSM tak boleh lengah. Apalagi memandang enteng Persiraja. Mereka tentu juga memiliki motivasi tersendiri meski sudah pasti berstatus juru kunci,” ujar Andi Coklat.

Baca juga : PSM Makassar Gagal Menjauh Dari Zona Degradasi Usai Kalah Dari Persija Jakarta 1-3

Andi Coklat menilai bahwa penampilan Persiraja sejatinya agak membaik di putaran kedua dengan kehadiran pelatih Sergio Alexandre.Namun yang menjadi persoalan mereka adalah penyelesaian akhir serta belum kompaknya para pemain. Karenanya Andi berharap PSM Makassar tetap tampil cepat dan keras sesuai ciri khas mereka untuk mendapatkan kemenangan.

Menghadapi Persiraja, pelatih PSM Makassar, Joop Gall masih menunggu perkembangan terakhir empat pilarnya yang tengah mendapatkan perawatan intensif untuk memulihkan cedera. Diantaranya adalah Hilman Syah, Yakob Sayuri, Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu.

Joop Gall sudah menyiapakan pengganti Hilman Syah misalnya dengan  kembali memainkan Syaiful Syamsuddin. Begitu pun dengan Ilham Udin Armaiyn yang bisa melakoni peran Yakob Sayuri. Sementara absennya Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu tak berdampak signifikan buat PSM sejalan dengan kontribusi keduanya yang . . . . . . terbilang minor.

“Saya sudah melakukan evaluasi usai kalah dari Persija. Saya berharap, PSM tidak melakukan kesalahan yang sama. Khususnya pada penyelesaian akhir dan antisipasi bola mati lawan,” kata Joop Gall.

Sedangkan pelatih Persiraja, Sergio Alexandre menegaskan motivasi pemainnya tetap tinggi jelang menghadapi PSM.

“Saya berharap mereka tampil dengan kemampuan terbaiknya pada dua laga terakhir. Tetap fight demi harga diri Persiraja,” tegas Sergio.

Menurut Sergio timnya sudah belajar banyak dari kekalahan telak lima gol tanpa balas dari Persikabo 1973 (19/3/2022).Bek tengah Persiraja, Leo Lelis juga mempunyai pemikiran yang sama dengan menilai PSM sebagai tim kuat. Terutama serangan mereka dari kedua sisi sayap.

“Persiraja tentu mewaspadai kelebihan PSM itu. Tapi, kami tak takut dan tetap berambisi meraih tiga poin,” ungkas Leo Lelis.

Perkiraan susunan pemain :
PSM Makassar (4-3-3): Syaiful Syamsuddin(Kiper), Dallen Doke, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Yance Sayuri (Belakang), Manda Cingi, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan (tengah) Willem Jan Pluim, Saldi, Ilham Udin Armaiyn (Depan).
Pelatih: Joop Gall.

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Aji Bayu (Kiper); Eriyanto, Leo Lelis, Rifaldi, Rendy Saputra (Belakang); Bruno Dybal, Halim, Umami (Tengah); Vivi Asrizal, Sharza, Arya Gerryan (Depan).
Pelatih: Sergio Alexandre.

Prediksi skor akhir :
PSM Makasar 60 – 40 Persiraja Banda Aceh.

 

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...