Home > Prediksi Bola > Prediksi PSM Makassar vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 2021/22, 14 Maret 2022

Prediksi PSM Makassar vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 2021/22, 14 Maret 2022

Jakarta -Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, PSM Makassar akan bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin ( 14/3/22), pada pukul 16:00 WIB.

Jalannya laga nanti diperkirakan akan berjalan dengan seru. PSM Makassar ingin memastikan diri bertahan di kompetisi kasta tertinggi musim depan, Sedangkan Persela Lamongan mengintip peluang keluar dari zona degradasi, karenanya kemenangan akan menjadi target utama bagi kedua tim.

PSM saat ini sudah mengumpulkan 34 poin dan dengan tiga poin tambahan,mereka akan mengamankan posisi dari Persipura Jayapura, peringkat atas zona degradasi yang saat ini meraup 24 angka.

Baca juga : Kehilangan Sentuhan Magic Dalam Temukan Pemain Apik, Persela Lamongan Semakin Terancam Di Musim Ini

“Saya sudah tekankan kepada seluruh pemain agar fokus memenangkan pertandingan. Kami harus memastikan diri (bertahan) dan kemudian memperbaiki posisi di klasemen,” ujar Joop Gall pada sesi jumpa media, Minggu (13/3/2022).

Joop Gall dalam laga nanti bisa memainkan duet gelandang Rasyid Bakri dan Manda Cingi yang baru terbebas dari sanksi akumulasi kartu. Kehadiran keduanya membuat beban M. Arfan lebih berkurang.

Joop Gall juga memiliki alternatif di posisi bek sentral dengan pulihnya Ganjar Mukti. Kehadiran bek pinjaman dari Persis Solo membuat Hasim Kipuw atau Adam Mitter harus bersiap duduk di bangku cadangan.

Dibandingkan . . . . . . PSM, situasi yang dihadapi Persela Lamongan lebih sulit dan rumit. Laskar Joko Tingkir terancam terlempar dari kompetisi kasta tertinggi yang mereka huni sejak musim 2004.

Meski bisa menang dari PSM, mereka akan tetap berada di zona degradasi. Kalau pun mereka menyapu bersih empat partai dengan kemenangan, nasib Persela sangat bergantung pada hasil para pesaingnya.Hingga kini Persela baru mengoleksi poin 20 atau tertinggal delapan angka dari Barito Putera yang berada di batas bawah zona degradasi.

Perkiraan susunan pemain :
PSM Makassar (4-4-2): Hilman Syah (Kiper), Dallen Doke, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Yance Sayuri (Belakang), Manda Cingi, Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Willem Pluim (Tengah) Patrick Kallon, Golgol Mebrahtu (Depan).
Pelatih: Joop Gall.

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (Kiper), Ricky Ohorella, Andri Muladi, M. Zaenuri , Valentino Telaubun (Belakang), Takwir, Guilherme Batata, Malik Risaldi, Gian Zola, Rahel Radiansyah (Tengah), Jose Wilkson (Depan).
Pelatih: Ragil Sudirman.

Prediksi skor akhir :
PSM Makasar55 – 45 Persela Lamongan.

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...