Home > Prediksi Bola > Prediksi PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Prediksi PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Jakarta – Dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22 yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, Kamis (24/3/22) pada pukul 18:15 WIB.

Persipura saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara, alias ada di zona degradasi. Mutiara Hitam tertinggal dua poin dari Barito Putera yang ada di zona aman karenanya dalam laga nanti mereka akan menargetkan kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

Saat ini posisi Persipura terancam terlebih jika mereka harus kalah dari PSIS, sedangkan di laga lain Barito menang atas lawannya, ditambah lagi PSS Sleman juga menang.

Untuk saat ini PSIS Semarang sudah nyaman di papan tengah dengan menempati posisi delapan klasemen sementara dengan 43 poin. PSIS Semarang sudah aman dari degradasi dan tak punya peluang menjadi juara.

Baca juga : Jelang Bertemu Persipura Jayapura , PSIS Semarang Sudah Lakukan Persiapan Matang

Meski sudah tidak ada terget khusus dalam laga nanti asisten pelatih PSIS,Achmad Resal mengungkapkan bahwa mereka tetap akan menurunkan tim terbaik di laga ini.

“Walaupun itu tidak berpengaruh buat PSIS, kami tetap target (kemenangan). Dan kami tetap lakukan persiapan yang terbaik untuk pertandingan besok,” kata Achmad Resal, Rabu (23/3/2022).

Resal dalam kesempatan tersebut juga menilai Persipura merupakan tim yang bagus,terlebih Mutiara Hitam tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

“Persipura tim bagus. Lima pertandingan terakhir mereka tak pernah kalah. Target saya bersama anak-anak, memenangkan pertandingan besok,” tandasnya.

Catatan tersebut membuat Persipura akan menghadapi laga nanti dengan . . . . . . percaya diri.Sang pelatih, Angel Alfredo Vera, dalam sesi jumpa pers sebelum laga menyatakan hal tersebut.

“Kami sudah latihan terakhir, semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Dan hasil yang kami dapat di dua pertandingan sebelumnya bisa memberikan motivasi bagi tim kita untuk dapat poin penuh besok lawan PSIS,” kata Alfredo Vera

Persipura juga belum terkalahkan dan selalu berhasil memetik tiga poin saat berjumpa PSIS dalam lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi Liga 1 sejak 2019. Vera menyebut faktor itu juga menambah motivasi timnya untuk menang.

“Saya pikir pemain punya motivasi tersendiri juga dan kita punya tren positif yang masih bisa kita raih,” ujar Vera.

Perkiraan Susunan Pemain
PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka (Kiper), Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga (Belakang), Eka Febri, Jonathan Cantillana, Komarudin, Fandi Eko, Septian David (Tengah), Andreas Ado (Depan).
Asisten Pelatih: Ahmad Resal Octavian.

Persipura Jayapura (4-2-3-1): Dede Sulaeman (Kiper), Muhammad Tahir, Brian Fatari, Tinus Pae, Irsan Lestaluhu (Belakang), Takuya Matsunaga, Elisa Basna, Ramai Rumakiek, Ramiro Fergonzi, Feri Pahabol (Tengah), Yevhen Bokhasvili (Depan).
Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Prediksi skor akhir:
PSIS Semarang 55 – 45 Persipura Jayapura.

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...