Home > Prediksi Bola > Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 2021/22, 6 Maret 2022

Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 2021/22, 6 Maret 2022

Jakarta – Pada laga lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/22 akan mempertemukan Persita Tangerang dengan Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/3/22) pukul 18.15 WIB.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat ke-10 dengan 35 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalaninya. Dalam laga terakhirnya mereka berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 2-2, Selasa (1/3/2022).

“Kami sudah mempersiapkan secara fisik dan taktik. Kami siap menghadapi Persebaya di putaran kedua. Di putaran pertama kami mengalami kekalahan. Sekarang, kami tidak ingin itu terulang lagi,” kata Widodo Cahyono Putro, pelatih Persita.

Akan menghadapi Persebaya Surabaya, Widodo mengakui lawannya tersebut tidak akan mudah ditaklukkan. Terlebih Bajul Ijo belum kalah dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dalam pertemuan pertama kedua tim, Persebaya Surabaya menang empat gol tanpa balas kontra Persita Tangerang (24/11/21).

Baca juga : Aji Santoso Nilai Persebaya Akan Kesulitan Mengulang Kemenangan Telak Atas Persita Tangerang

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, enggan meremehkan kekuatan sang lawan meski mereka ingin mengulang hasil yang sama. Menurut Aji, Persita merupakan tim yang kerap melahirkan kejutan dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Saya tidak bisa menjadikan itu sebagai patokan. Tentunya, Persita sudah melakukan perbaikan. Itu terbukti, selama di Bali, terutama, ketika main lawan Bhayangkara cukup bagus. Dari cara pegang bola dan organisasi pertahanan bagus,” ujar Aji.

“Tidak ada jaminan saya akan menang dengan mudah meskipun putaran pertama kami menang 4-0. Tapi, kalau anak-anak mau kerja keras, sangat terbuka lebar untuk . . . . . . meraih kemenangan lawan Persita. Tentu tidak mudah. Coach Widodo adalah pelatih yang pintar,” tambahnya.

Persebaya sendiri saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara, dengan mengoleksi 54 poin dari 28 laga. Mereka hanya berjarak enam poin saja dari Bali United yang berada di puncak dengan 60 poin.

“Kami sudah melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Persita. Semua pemain dalam kondisi yang baik. Ricky Kambuaya mungkin hanya sedikit saja permasalahannya, mudah-mudahan nanti tidak ada masalah,” ungkap Aji.

“Persita meskipun hanya dua atau tiga pemain asing, mereka mampu memberi perlawanan melawan Bhayangkara. Saya lihat di putaran kedua, Persita menunjukkan peningkatan yang baik. Kami harus mewaspadai semua pemain dan taktik dari Coach Widodo,” tuturnya.

Perkiraan susunan pemain :
Persita (4-3-3): Dhika Bayangkara (kiper); Muhammad Toha, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah (belakang); Bae Sin-yeong, Andre Agustiar, Harrison Cardoso (tengah); Kasim Botan, Ahmad Nur Hardianto, Miftahul Hamdi (depan)
Pelatih: Widodo C Putro

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama (belakang); Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya (tengah); Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira (depan)
Pelatih: Aji Santoso

Prediksi skor akhir:
Persita Tangerang 50-50 Persebaya Surabaya

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...