Home > Prediksi Bola > Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bali United, BRI Liga 1 2021/22, 11 Maret 2022

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bali United, BRI Liga 1 2021/22, 11 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh akan bertemu dengan Bali United, Jumat (11/3/22) di Stadion Kompyang Sujana pada pukul 20:30 WIB.

Persiraja Banda Aceh sudah dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1, usai Barito Putera ditahan imbang 3-3 oleh Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu malam (9/3/2022).

Bali United di pertemuan pertama menang telak lima gol tanpa balas. Namun dalam laga nanti Persiraja perlu diwaspadai, karena diyakini mereka akan memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga : Persiraja Banda Aceh Terdegradasi Ke Liga 2,Posisi Arema FC Terancam Oleh Bhayangkara FC

Para pemain Persiraja termasuk sang arsitek Sergio Alexandre tentu ingin tampil maksimal di lima pertandingan tersisa. Mereka akan mencoba untuk “menjual” diri mereka agar tetap dilirik klub penghuni Liga 1 musim depan.

Sergio,sudah memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi Bali United karenanya mereka akan mengerahkan kekuatan maksimal dalam laga nanti.

“Hasil apa pun tidak mengubah posisi kami. Tapi kami akan berusaha untuk memaksimalkan sisa pertandingan yang ada,” ujarnya.

Penyerang muda Persiraja, Arya Putra Gerryan, yang ikut dalam sesi konferensi pers juga mengungkapkan pernyataan senada dengan Sergio. Bahkan, dia menilai kondisi tim baik-baik saja meskipun sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

“Saya tidak terlalu memikirkan soal degradasi. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Kami mencoba untuk memberikan yang terbaik di lima pertandingan terakhir. Kebetulan kondisi tim cukup bagus dan . . . . . . siap memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tampaknya tidak melakukan rotasi menghadapi Persiraja. Rotasi mungkin hanya terjadi di lini belakang namun Willian Pacheco tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu.

“Kami hanya lihat Persiraja. Saya pikir dari putaran pertama dan kedua, ada perubahan. Terutama dari pelatih di sana,” ucapnya.

Bagi mantan arsitek Persija Jakarta ini, Persiraja mulai menunjukkan penampilan apik meskipun akhirnya degradasi juga.

“Persiraja main bagus dari putaran pertama meskipun sudah degradasi. Saya lihat ada perubahan bagus di tim dan kami perlu respect dengan mereka. Disana ada pelatih asing, pemain asing, dan pemain lokal. Jadi kami perlu kerja keras lawan Persiraja besok (hari ini),” tutup Teco.

Perkiraan Susunan Pemain
Persiraja Banda Aceh (5-3-2): Fakhrurrazi Quba; Yasvani Yusri, Andika Kurniawan, Leo Lelis, Chairul Rifan, Eriyanto; M. Rifaldi, Arya Gerryan, Ridha Umami; Bruno Dybal, Jabar Sharza.
Pelatih: Sergio Alexandre.

Bali United (4-3-2-1): Nadeo Arga Winata; Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Eky Taufik; Sidik Saimima, Brwa Nouri, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Privat Mbarga; Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Prediksi skor akhir:
Persiraja Banda Aceh 45 – 55 Bali United.

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...