Home > Prediksi Bola > Prediksi Persikabo 1973 vs Arema FC, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Prediksi Persikabo 1973 vs Arema FC, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kompyang Sujana, Persikabo 1973 akan bertemu dengan Arema FC, pukul 20:30 WIB, pada Kamis (24/3/22).

Laga nanti akan menjadi kesempatan bari Arema FC untuk mengejar peluang finis di posisi tiga besar. Jika gagal meraih kemenangan, besar kemungkinan Arema FC akan kesulitan dalam mengejar perolehan poin dua tim di atasnya dalam klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Meski dalam tren negatif,Arema FC lebih diunggulkan di atas kertas karena mereka tetap merupakan tim papan atas. Sementara performa Persikabo 1973 belum stabil dan kini berada di posisi ke-12 dengan 37 poin yang tak lagi bisa dikejar oleh tim penghuni zona merah di klasemen BRI Liga 1 2021/22.

Baca juga : Kemenangan Akan Menjadi Target Utama Persikabo 1973 Dalam Laga Kontra Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, ingin mengerahkan seluruh konsentrasinya dalam laga nanti.

“Seperti pertandingan lainnya, kami targetkan tiga poin. Sekarang kami kerahkan semua konsentrasi. Kami akan lihat lebih banyak pertandingan mereka, karena Persikabo adalah tim yang memiliki kualitas,” ujarnya.

Almeida juga tidak ingin berandai-andai atau membahas kans finis di posisi tiga besar sebelum menjalani duel ini.

“Kami ingin fokus lebih dulu dengan pertandingan ini. Setelah laga selesai, baru kami melihat apa yang terjadi dan situasinya seperti apa. Terpenting, berusaha meraih tiga poin lebih dulu,” sambungnya.

Jika hasil tes PCR semua pemain aman, pemain kunci seperti Adilson Maringa, Carlos Fortes, Renshi Yamaguchi, Ahmad Alfarizi dan lainnya akan menjadi penguat Arema FC.

Almeida juga sudah melakukan evaluasi kepada pemainnya, dirinya berharap sistem pertahanan timnya lebih tangguh daripada laga sebelumnya,dan  berharap agar para pemainnya tak banyak membuang peluang lagi.

Meski kini posisinya sudah aman dari zona degradasi, kubu Persikabo 1973 ingin memperbaiki posisi di klasemen dan akan menargetkan kemenangan dalam laga nanti.

Persikabo mengantongi kemenangan telak 5-0 dari Persiraja Banda Aceh dalam . . . . . . laga sebelumnya, hal tersebut akan menjadi modal positif bagi mereka dalam menjalani laga nanti

Meski Arema FC sedang dalam tren negatif, Liestiadi memperingatkan para pemainnya agar tidak meremehkan Arema FC bisa saja bangkit.

“Meski meraih hasil kurang bagus dalam enam pertandingan sebelumnya, Arema tetap tim papan atas dengan materi pemain bagus. Jangan terlena melihat lawan yang sedang dalam tren negatif. Seperti pengalaman menghadapi Persija, mereka sempat tiga kali kalah beruntun, tapi justru bermain bagus ketika menghadapi kami dan mereka menang,” tegasnya.

Dari komposisi pemain, Liestiadi juga agak khawatir, karena ada beberapa pemain yang masih dalam pemulihan cedera meski dirinya tidak mau membocorkan siapa saja pemain tersebut.

“Kami masih menunggu laporan dari tim medis untuk beberapa pemain yang tidak bisa kami sebutkan di sini. Akan kami cek kondisi terakhirnya nanti. Semoga tidak memengaruhi kekuatan tim, dan harapannya bisa mendapatkan poin melawan Arema, minimal meraih hasil imbang,” ujar Liestadi.

“Saat putaran pertama lalu, kami meraih hasil imbang. Tapi, kalau bisa kami ingin menang untuk menaikkan posisi. Ini bukan hanya persoalan prestasi, tapi juga prestise untuk manajemen, suporter, dan keluarga kami,” pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain
Persikabo 1973 (4-3-3): Syahrul Fadil (kiper); Birul Walidain, Andy Setyo, Shumeyko, Firza Andika (belakang); Munadi, Pushnyakov, Manahati Lestusen (tegah); Ciro Alves, Aleksandar Rakic, Dimas Drajad (depan).
Pelatih: Liestiadi.

Arema FC (4-2-1-3): Adilson Maringa (kiper); Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi; M. Rafli (tengah); Dendi Santoso, Carlos Fortes, Dedik Setiawan (depan).
Pelatih: Eduardo Almeida.

Prediksi skor akhir:
Persikabo 1973 45 – 55 Arema FC.

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...