Home > Prediksi Bola > Prediksi Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022

Prediksi Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan terakhir BRI Liga 1 2021/22, Persik Kediri akan berjumpa dengan Bali United, Kamis (31/3/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada jam 20:00 WIB, laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Meski sudah dipastikan meraih gelar juara BRI Liga 1 2021/22 pada pekan lalu, Bali United tetap akan tampil maksimal pada sat melawan Persik Kediri. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akan menurunkan sebagian besar pemain yang belum mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim ini.

Sang pelatih tampak sedang mempersiapkan beberapa pemain yang jarang mendapatkan menit bermain pada saat sesi latihan.Namun Bali United gagal menang dalam empat pertandingan terakhir setelah berhasil mengunci gelar juara pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Terbaru ini bek tengah Bali United yang promosi dari tim U-18, Komang Tri Arta Wiguna, akan dimainkan sejak menit pertama setelah mengikuti sesi konferensi pers daring jelang pertandingan, Rabu (30/3/2022).

Baca juga : Laga Antara Persik Kediri vs Bali United Dipastikan Tidak Akan Dihadiri Oleh Penonton

Dalam kesempatan tersebut Teco juga menjelaskan faktor mengapa ada cukup banyak pemain yang sedikt mendapatkan waktu bermain pada musim ini. Kedalaman skuad yang sangat baik menjadi satu faktor di antaranya.

“Kami memasang pemain terbaik dari momentum yang kami miliki sekarang. Kami pasti memainkan pemain yang memperlihatkan performa baik di latihan. Namun, pasti saya harus adil dan memberikan mereka kesempatan karena sudah bekerja keras dalam latihan,” ucapnya.

“Mereka tidak bermain bukan karena tidak bekerja keras dalam latihan, mereka justru sangat keras dalam latihan. Namun, penyebabnya adalah karena ketatnya persaingan antarpemain dan banyak pemain bagus di sejumlah posisi,” lanjutnya.

Bali United perlu waspada terhadap permainan Persik Kediri pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/22. Karena kemungkinan besar akan ada rotasi yang dilakukan, Macan Putih bisa mengobrak-abrik pertahanan Serdadu Tridatu dengan mudah.

Apalagi ada Youssef Ezzejjari sebagai juru gedor utama Persik Kediri. Belum lagi Fahmi Al-Ayyubi yang merupakan pemain pinjaman dari . . . . . . Bali United.Satu yang dilihat Teco selain komposisi pemain Persik adalah sosok Javier Roca. Sebagai pelatih dia mampu mengangkat performa Persik pada musim ini.

“Pada putaran kedua, mungkin ada perubahan dengan pelatih baru, Danilo (Direktur Teknik Persik Kediri) juga ada dan buat tim punya organisasi yang bagus. Kedua tim mau menikmati pertandingan. Kami ingin kedua tim bisa bermain menyerang dan menikmati laga ini,” ujar pelatih Bali United tersebut.

Sedangkan pelatih Persik Kediri, Javier Roca, ingin meraih kemenangan atas Bali United dan mencoreng pesta juara seperti yang sempat dilakukan Madura United di Liga 1 2019.Sayangnya dalam laga nanti beberapa pemain kemungkinan akan absen. Mereka adalah Dikri Yusron, Agil Munawar, dan Samsul Arifin.

“Kami akan mempersiapkan tim untuk sebisa mungkin dan menjadi lawan tangguh untuk Bali United. Kami tidak mau menjadi badut dalam selebrasi juara Bali United. Kami juga mencoba untuk meraih tiga poin agar tetap berada di peringkat 10 besar karena target pertama untuk lolos degradasi sudah tercapai,” tutupnya.

Perkiraan Susunan Pemain
Persik Kediri (4-3-3): 1-Adi Satryo; 22-Ibrahim Sanjaya, 5-Arthur Silva, 4-M. Sabillah, 13-Faris Aditama; 7-Yusuf Meilana, 86-M. Taufiq (C), 92-Doinatan Machado; 77-Fahmi Al-Ayyubi, 99-Youssef Ezzejari, 11-Ady Eko Jayanto.
Pelatih: Javier Roca.

Bali United (4-3-2-1): 29-Samuel Reimas; 66-Gede Agus Mahendra, 32-Leonard Tupamahu, 26-Komang Tri Artha, 22-Dias Angga Putra; 14-Fadil Sausu (C), 8-Hariono, 27-Eber Bessa, 41-Irfan Jaya, 10-Stefano Lilipaly; 20-Lerby Eliandry.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Prediksi skor akhir:
Persik Kediri 40 – 60 Bali United.

Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022, ada dibawah ini :

Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 2021/22

 

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...